Part 11

6K 531 29
                                    

"Aku tidak akan meminum obatnya Jim..biarkan saja..lebih baik begini..lalu..setelah itu aku bisa mendonorkan mataku untuknya.." ucap Taehyung.

"TAE! Kenapa kau selalu bilang begitu?! Kenapa kau berbicara seolah kau tidak ada harapan dan itu sudah keharusan kau yang mendonor?! Kita pasti akan menemukannya! Kau harus bersabar!" Jimin menatap Taehyung tajam. Ia tidak suka Taehyung yang seperti ini.

"Bersabar sampai kapan?! Sampai Jungkook benar-benar kehilangan semua masa depannya?!" Taehyung berdiri dan menatap Jimin tidak kalah tajam, ia kemudian segera pergi keluar.

"Tae..!!" Jimin berteriak frustasi dan mengejar Taehyung disusul Jaebum dan Bambam.

"Haah..maafkan Taehyung..aku akan menyusul mereka.." ucap Yoongi dan keluar.

*****

"Tae..! hah..hah.." Bambam menarik tangan Taehyung.

Taehyung hanya menunduk diam.

"Tae..jebal.." Jimin memegang kedua tangan Taehyung.

"Jim...hiks..hiks..aku takut Jim..hiks.." Taehyung terisak.

"Gwaenchana..jangan takut..ada kami.." Jimin memeluk Taehyung dan mengusap punggung sahabatnya itu lembut.

"Jim..aku ingin pulang.." Taehyung berucap lirih.

"Baiklah..ayo pulang.." ucap Jimin.

"hyung akan antar kalian.." ucap Yoongi yang baru saja datang.

"Ah ne..gomawo hyung.." ucap Jimin dan Taehyung.

"Kalian tidak ikut?" Yoongi melihat Jaebum dan Bambam.

"Ah tidak hyung..kami bawa motor.." jawab keduanya.

"Baiklah...hati-hati.." ucap Yoongi dan pergi duluan.

"N..ne hyung..hyung juga hati-hati.." ujar keduanya.

@Rumah Park..

_Kamar Taehyung_

Taehyung berbaring diranjangnya ditemani Jimin dan Yoongi.

"Kau benar tidak apa?"

"Ne hyung..jangan kawatir..mianhae membuat hyung kawatir..perasaanku sedang tidak nyaman saja.." ujar Taehyung.

"Baiklah..maaf hyung tidak bisa menemanimu..hyung harus pulang sekarang.."

"Ne hyung..gwaenchana.." jawab Taehyung sambil tersenyum tipis.

"Akan ku antar hyung.." Jimin berucap.

Setelah Jimin mengantar Yoongi sampai gerbang, ia segera kembali menuju kamar Taehyung.

"Tae.." Jimin masuk dan mendapati Taehyung yang berbaring sambil melamun menatap langit-langit kamarnya.

"Taehyung-ah.." Jimin duduk disamping Taehyung.

"Ada apa..?" Taehyung menatap Jimin.

"Jangan pergi.." Jimin berucap lirih.

Taehyung mengerutkan keningnya bingung.

"Pergi kemana? Aku disini..." Taehyung mendudukan dirinya dan menatap Jimin.

"Kau tidak ingin meminum obatmu Tae..penyakitmu akan semakin parah..lalu..lalu kau akan pergi meninggalkanku.." Jimin menunduk.

Taehyung mengerti maksud ucapan Jimin, tapi ini jalan yang ia pilih. Ia hanya ingin menjalani sisa hidupnya seperti ini. Taehyung memeluk Jimin erat.

Anyeong - KTH -[End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang