0+13

6.4K 401 70
                                    

Siap2 baca chapter ini. 1,7k word, buat bosen. Dibumbui cerita nyinetron dan tijel ala saya. Sediakan antangin atau antimo buat mual2 dan pusing nantinya.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.


"Lalu kau mau apa sekarang?" Tanya pria mungil itu pada pria yang jauh lebih tinggi darinya.

Si tinggi tersenyum, "Belajar membalas cintamu, ajari aku Baek."

Baekhyun tidak bisa menahan tangisnya. Antara merutuki kebodohannya atau bersyukur atas kekukuhan hatinya.

Bodoh karena menunggu orang yang sama selama lebih dari 5 tahun, bahkan orang itu berpacaran dengan sahabatnya sendiri.

Dan bersyukur karena penantiannya akan berbuah hasil manis, walaupun tidak secara langsung.

"Lalu Sehun?" Tanya Baekhyun.

"Kenapa dengan dia? Dia sudah pantas menjadi dominan, dia tidak semudah itu jatuh cinta."

"Bisa saja kan Sehun hanya cinta sesaat pada Jongin."

Chanyeol terkekeh dan menggeleng pelan, "No. Matanya mengatakan dia sangat mencintai Jongin."

Baekhyun menghela nafasnya. Tadi dia amat bahagia ketika Chanyeol bilang akan membalas cintanya. Tapi tiba-tiba saja hatinya tidak nyaman saat berpikir bahwa bisa saja Sehun kembali lagi pada Chanyeol.

Chanyeol menyadari kegelisahan pria mungil yang ada dihadapannya, dia memajukan duduknya dan menggenggam tangan si mungil.

"Saat aku sudah berkomitmen melepas sesuatu untuk memiliki sesuatu yang lain, aku tidak akan pernah mengambil lagi sesuatu yang sudah kulepas."

"Tapi bagaimana bisa kau secepat ini berpaling dari Sehun?"

"Ah, aku harus minta maaf padanya lain kali. Aku sudah berpaling darinya sebelum dia bertunangan."

"Huh?"

.

.

.

.

.

"Kau menyadari bahwa dia sudah berpaling darimu?"

Sehun mengangguk, tangannya menggenggam tangan manisnya dengan erat, "Dia jatuh cinta pada Baekhyun. Kukira tidak masalah asal Baekhyun tidak memiliki perasaan apapun padanya, tapi saat pertunangan kita aku jadi tahu sesuatu."

Si tan yang tadinya menyender pada bahu tunangannya, kini mendongak, "Tahu apa?"

"Baekhyun menyukainya. Dan setelah kucari tahu ternyata Baekhyun sudah menyukai Chanyeol sejak mereka satu tempat les saat kelas 12."

"Kau akan melepas Chanyeol begitu saja?"

"Aku kan punya dirimu sayang."

Cup.

My Seme is UkeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang