Waa pangeran sama princess nya kelas XII-3 IPS.
Iya, Chaeyeon sama Minhyun."Serasi banget sih wkwk" kata Sohye
"Iri ya lo Hye" yhA ngakak gue plis:v ya tapi ngapain gue harus ngakak lah help:')
"Ngapain iri? Gue kan punya Woojin" padaia lah aku yang tidak punya pasangan:')
"Yang iri mah si Yoojung" Somi ini gimana ya. Kok tau sih gue iri:v eh:v
"Apaan?"
"Kasian sih lo gapunya pacar ye" lah? Emang Somi punya pacar?
"Lo emang punya pacar Som?"
"Punya. Somi pacaran sama gue" kata Guanlin sambil baca buku pelajaran. Nak rajin emang
"HAH?!" Semua yang ada di kelas pada kaget. Sejak kapan mereka pacaran?
Dan bodonya gue kenapa gue telat gitu kagetnya:')"Gosah kaget. Gue aja kaget di tembak Guanlin" yaiyalah. Gimana Somi gak kaget. Mana mungkin Guanlin suka sama Somi yang petakilan kek gitu.
"Dikelas ini keknya yang jomblo tinggal Yoojung sama Jihoon aja deh. Jadian gih" y mana mau gue sama si bantet_-
"Dih?" Ngikutin ae mulu lu bantet_-
"Cocok banget kalian berdua tuh tau, sama sama bantet sama sama pendek pula" astaghfirullah jung sabar ye, orang sabar disayang jimin bts .g
"Terserah kalian berdua ah pusing gue"
Kring~
Akhirnya bel pulang.."Hun, buruan keburu hujat!"
"Hujan bego-_-"
Ya karena ini langitnya udah mendung kayak hati gue .g
"Hehehe typo, buruan lah" Jung, lu bego apa gimana ye:')
"Iyeiye"
Seperti bisa gue balik sama si bantet, dan macet di jalan. Dan ini hujannya gede banget ditambah petir, ditambah angin. Dan kita gapake jas hujan, sedangkan orang lain pada pake jas hujan. Untungnya besok hari sabtu, di sekolah gue hari sabtu sama minggu emang libur.
"H-hu-hun, d-dingin" sumpah dingin banget, mana gue gapake jaket lagi.
"Pake jaket gue Jung"
"Emang lu gak dingin apa?"
"Gapapa lah gue strong" hmz:'v
"M-ma-makasih Hun" baru kali ini gue bilang makasih sama Jihoon wkwk:')
Si Jihoon narik tangan gue buat dilingkarin di perutnya, gue awalnya mau nolak tapi.. gue kasian sama dia juga sih, kayaknya kedinginan.
"Gini aja Jung"
Author ambyar loh Jung -Author
Iri yaa hahay:') -Yoojung
"Hm" gue cuman ngedehem doang. Akhirnya gue sama Jihoon sampe kerumah juga.
"Jung, lu mandi ya takutnya masuk angin. Mandinya pake air anget aja. Terus udah itu makan, istirahat ya.. jangan dulu liat liat oppa-oppa korea oke" sejak kapan Jihoon perhatian kek gini? Hmmm..
Gosah ambyar Jung. Mungkin dia cuman gamau gue sakit doang.
"Oke makasih ya Hun, lu juga sama ya"
"Okee"
Gue masuk kerumah, Jihoon juga masuk ke rumah.
"Assalamua—"
"YA ALLAH YOOJUNG. KENAPA BASAH BASAH KEK GINI BADAN KAMU? KEHUJANAN?" Kaget bener gue disambut sama emak
"Iya ma, Yoojung juga ini pake jaket Jihoon"
"Oh, yaudah siniin jaket Jihoonnya biar mama cuci"
"Jangan ma, udah sama Yoojung aja"
"Oh yaudah, mandi sana. Pake air anget ya.."
Gue cuman ngasih tanda 👌 pake tangan gue.
Yakali pake kaki:')TBC
Hehe gajelas kan? Mian hehe.
Okey jangan lupa vote dan comment wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
simple | winkdaeng [✔️]
Fanfiction❝Gue mau maafin lo kalo lo beliin gue mekdi. Simpel kan?❞-Choi Yoojung. #wannaioi -receh -tijel -bahasa alay bgt:') -baku/nonbaku. -hardwords. ©keumvengerseu, 2018.