Haaaaaaiiii~
Ada yg kangen? Hahaha gaada kan:V"Woy!" Gue yakin itu Jihoon.
"Apaan sih?" Gue bener bener kesel banget, hari ini gue gabiasanya dianterin sama Jihoon.
"Lu tadi kemana sih Jung? Gue nyari-nyari lu tau" abcd.
"Gue jalan kaki tadi" mata si jihoon melotot gitu gaes:')
"Seriusan?" Gue cuman ngangguk males doang sih.
"Jauh banget dong dari rumah kesini, mana dari dalem komplek ke jalan raya jauh banget." Kagak sebenernya, gue dianterin bang Suga tadi.
"Hm" -Yoojung Sabyan.
:V lah.
"Jung, ngantin kuyy, laper gue" always ya hun, tiap istirahat ngajak terus ke kantin, gue lagi bad mood banget.
".g" -Yoojung Badmood.
:V lah (2)
"Gue traktir dehhh" ni anak bisa banget ya ngegoda nya biar gue ngantin bareng dia
"Hm y" gue terima aja sih, kan lumayan itung itung hemat duit wkwk.
"Jung, mau pesen apaan?"
"Somay, bakso, sama es jeruk" laper banget gue sumpah.
"Oke sip" jihoon ninggalin gue. Asek gaenak sih sebenernya ditinggalin, yega:V et napa jadi curhat:V
"Woy" nanananananana~ itu Nahee gais yang temennya Jihoon yang pengen modus, oh dia sekolahnya disini toh. Ga pemes ya dia berarti? Hmz.
"Apa?" Gue mah santuy santuy ae jawabnya tapi dianya ngegas banget mukanya pen ditampol banget:')
"Jangan deketin Jihoon bangsat!" Et ngomongnya mba, saya bukan bangsat:')
"Apasih mbanyaa, saya sama jihoon tuh temenan doang ya, lagipun mbanya siapanya mas jihoon" anjer kek apa aja gue pake mba mas:v
Muka dia kek skak banget gitu.
"G-gue p-pacar j-jihoon" et mbanya gugup haha.
Jihoon dateng gais."Yoojung, nanti aku minta catetan ya yang mtk soalnya guru aku ganulis catetan, disuruh minta ketemen yang lain" modus mba:V jihoon dateng pura-pura baik. Kesel bgt gasihhh:(( mana pake aku kamu jijique:')
"Ngapain Nahee disini?" Itu Jihoon yang nanya, yekali gue.
"Ini minta catetan mtk soalnya guru aku nyuruh buat minta ketemen yang lain" iya mba up to you.
"Kan guru mtk yoojung sama lu beda, napa lu minta ke yoojung?" Skak si mba nahee:((
"A-ah g-gue pergi ya ditunggu sama temen yang lain hehe" gugup lagi si mbanya:(
"Nih, punya lu" kata Jihoon sambil ngasihin pesenan gue.
"EM KA ES HA. Makasih!" Up to you jung:')
Tbc~
Hai, baca ff baru aku ya judulnya 'deep' jangan lupa vote sama komen jugaa, tysm✨
KAMU SEDANG MEMBACA
simple | winkdaeng [✔️]
Fanfiction❝Gue mau maafin lo kalo lo beliin gue mekdi. Simpel kan?❞-Choi Yoojung. #wannaioi -receh -tijel -bahasa alay bgt:') -baku/nonbaku. -hardwords. ©keumvengerseu, 2018.