PLAK!
"Bangun lo sampah!"
Bang Agust mukul Yoojung pake sapu, jahat emang. Heran abang sendiri segininya sama adiknya.
"Bang, bisa biasa aja kagak sih?" Yoojung beneran kaget sama abangnya sendiri.
"Tidur dua hari, emangnya enak? Gak pusing? Gue kira lo mati."
Tidur dua hari?
"Besok kelulusan, bukannya persiapan malah tidur mulu, heran gue sama lo dek."
Kelulusan?
"Loh?"
"Bukannya bangun! Mau jadi sampah masyarakat lo? Udah jam setengah sebelas siang!"
Hari sabtu, dan hari minggu, menjadi liburan yang sangat menyedihkan bagi Yoojung. Entahlah. Mungkin emang gara gara dia gak bisa nikmatin liburan nya atau gimana.
"Mandi, terus makan, gue yakin perut lo pasti kosong tuh dua hari kagak makan, bego emang."
Tumben-tumbenan bang Agust ini cerewet banget sama adiknya, biasanya malah dingin, pake banget.
"Iya-iya bawel banget heran."
Yoojung mulai beranjak dari kasurnya, terus dia ke kamar mandi, mau mandi katanya. Udah kesiangan bangun, untung hari minggu.
Selesai mandi, Yoojung terus ganti baju, udah itu dia langsung ke ruang makan buat makan, dan disitu udah ada mama Chaerin sama, papa Jidi yang bisa dibilang jadi bang Toyib kagak balik-balik.
"Jung, mama pikir kamu pingsan toh."
Yoojung cuman nyengir doang, ya dia juga bisa bikin orang panik.
"Stress dia, baru selesai UN, terus mungkin kecapean belajar terus."
Yoojung cuman manggut-manggut doang.
"Eh, Jihoon nanyain kemarin, khawatir katanya..
..takut pacarnya kenapa-napa."
Deg!
Yoojung yang lagi makan tiba-tiba keselek, dikasihlah dia minum sama papanya, mamanya? Cuman ketawa-ketawa doang.
"Toh Jihoon juga udah bilang ke mama, kalo kamu udah pacaran sama dia waktu dari sebelum UN."
Lah kapan? Authornya sinting nih —yoojung.
Gak lama, Yoojung dapet notifikasi di hpnya, eh taunya dari Jihoon.
jihoonnn✨💖
|p
|p
|kamu udah bangun kan?
|aku khawatir sama kamuiya hoon udah kok|
|bang agust tadi pc aku katanya kamu udah sadar, kemana aja sih dua hari kamu ketiduran
gak sadar aku hoon|
|makanya, jangan terlalu kecapean, jangan terlalu stress mikirin UN
|UN nya udah selesai jugaiya hoon yaampun kamu bawel deh kayak bang Agust|
|hehe
aku makan dulu ya|
|iya oke
—
jadi semenjak kejadian Yoojung tidur dua hari, dia tuh gak inget kalo dia tuh sebelumnya kayak gimana, padahal pas dia beres UN, dia stress. Taunya dia ketiduran, kurang lebih 50 jam gitu, susah dibangunin.
Orang dia aja gak inget dia udah jadian sama Jihoon.
CIEE SELAMAT YOOJUNG WKWK.
Dia emang jadian sama Jihoon sebelum UN. Terus Yoojung emang bener-bener stress banget semenjak dia marahan sama Jihoon, dia juga stress karena mau UN.
Dia akhirnya mencoba untuk minta maaf sama Jihoon, eh taunya mereka berdua sama sama minta maaf, dan disitu juga Jihoon menyatakan perasaannya.
Jangan tanya Yena kemana, Yena pindah semenjak Jihoon udah gak peduli sama omongannya, udah percuma mungkin?
Ya jadi gitu, kalo kabar Nahee? Dia udah pergi jauh-jauh dari kehidupan mereka berdua, dan akhirnya.
JIHOON DAN YOOJUNG BISA BERSAMA!!
-The End-
vomment lagi deh akhiran lah yaa
maaf yang udah ketipu duluan.
DAN EMANG INI ENDINGNYA GAJE BANGET HUHU 😭😭 mon maap saya emang author yang masih amatiran wkwk.
Intinya makasih buat semuanya yang udah baca huhu😭😭 ganyangka udah selesai aja ini cerita wkwk.
BYE SAMPE KETEMU DI WORK LAIN!!
Dan author ingin mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin🙏🏻✨
KAMU SEDANG MEMBACA
simple | winkdaeng [✔️]
Fanfiction❝Gue mau maafin lo kalo lo beliin gue mekdi. Simpel kan?❞-Choi Yoojung. #wannaioi -receh -tijel -bahasa alay bgt:') -baku/nonbaku. -hardwords. ©keumvengerseu, 2018.