Lima

391 60 1
                                    

"Hey" lagi asyik-asyik liat foto V yang ganteng, ada orang yang ngagetin gue

"Apaan?" Itu si Jihoon.

"Lah? Cewek yang tadi mana? Kok udah pulang?"

"Tadi kagak jadi nganter, pas dia mau naik katanya dia dijemput sama kakaknya" kata Jihoon. Cewek itu cuman mau modus doang kek nya ya? Eh yoojunggg poting lahhh.

"Eh anjir Jung lu tau si bowo kagak?"

"Kagak tau dan kagak mau tau" ni gue masih bt sama si Jihoon.

"Lah kok gitu sih, ini loh tikt*kers yg katanya ganteng padahal kagak" sorry ye bukan anak tikt*kers.

"Hm"

"Gue pulang dulu ye Jung, laper gue"

"Hm"

Jihoon udah keluar.

"Bunda, Jihoon pulang dulu ya" Jihoon emang manggil mama gue bunda, gue aja anaknya manggil mama gue mama. Tapi gue juga manggil mama Jihoon bunda:v.

"Iya"

"Yoojung, makan dulu" itu mama gue dateng ke kamar gue terus nyuruh gue makan, padahal lagi asyik-asyik liat bts.

"Kamu gabosen apa jadi army terus? Liat album, poster, lighstick, aksesoris bts kamu, apalagi itu tuh poster yang paling gede siapa namanya? Taehyung ya?" Iya mama gue emang tau bts dari gue, gue sering cerita ke mama gue tentang bts.

"Ga ma, ga akan pernah bosen" kata gue.

"Kalo kamu udah nikah terus punya anak masih mau jadi army sama kpopers? Nanti anak kamu joget joget lagu mic drop loh" gue ketawa denger omongan mama, gue kan udah bilang kan tadi:'). Mama terus ngacak rambut gue sambil senyum.

"Yuk ah makan, nanti sakit loh" gue ngangguk, emang mama gue tuh terdabestt!!! Jangan tanya ayah gue kemana, dia sibuk kerja. Dia keluar kota terus, tapi ayah gue sibuk kerja juga buat nafkahin keluarga.

"Abang" tau ga? Gue punya abang sebenernya.. namanya min yoongi. Dia sering di panggil agus karena namanya pengen disamain sama suga bts, gue sama mama gue jadi manggil dia agus.

"Hm?" Dia emang dingin orangnya. Tapi sekali ngomong ngejleb banget.

"Main game terus, makan dulu" itu kata mama, soalnya emang bang agus suka banget main games apalagi si mobel lejen.

"Bang. Main tikt*k kagak?" Bang agus geleng geleng. Bagus deh.

"Yakali abang kamu mainan yang kayak gitu, liat di kamarnya. Komputer 2, kursi game, semua serba game. Masa main tiktok sih" bang agus cuman senyum miring tapi dikitttt banget.

"Yaudah yuk makan" gue, mama gue sama bang agus akhirnya makan.

Ting tong!

"Yoongi, bukain pintu nya" bang agus akhirnya bukain pintunya.

"Yoojung, nih ada.."

TBC
wkwk sorry di gantungin
Makin gadanta yaa?:( miannn:(
Tetep vomment yaa makasih❤️

simple | winkdaeng [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang