"YOOJUNG!" Hih si Jihoon ga sabaran banget sih
"Bentar napa cuy! Nih jaket lu! Tq yo!"
"Buat lu aja. Kesian gue sama lu, kayaknya gapunya jaket!" Parah nih si Jihoon
"Eh lu kalo ngomong ya! Suka bener!"' Hehe ampuni aq gaez🌚
"Ketauan kan lu missqueen" jihoon bct bgt y g sih.
"Bct lu! Buruan ayooook!" Kali ini kita gabakalan kesekolah kita mo bolos
.g
Lagian ini hari sabtu, disekolah gue sabtu minggu libur. Ya jadi kek gitu. Kita mo pergi ke gramedia mo beli buku bts sama novel sekaligus beli buku pelajaran karena kita nak rajin.
Halah rajin-rajin ntar bukunya kagak dibaca wkwk.
"Hun. Beli makanan dulu yuk gue laper" muka si Jihoon udah kesel banget. Y emang sih gue laper banget.
"Huffffttt! Yodah ayok. Gue juga laper kok Jung hehe" renyah skali ketawamu Park Jihoon:')
Kita udah selesai makan, akhirnya kita ke gramedia. Tadi jihoon yang bayar makannya. Tumben banget dia baik kan.
"Hun. Gue pen beli buku ini, tapi gue gabisa liat dalemnya, ada yang udah dibuka belum sih?"
"Nih" jihoon ngasihin buku BTS yang udah dibuka.
"DUHDUH! WAJIB BELI GUE!"
"Ambilin gue satu dong Jung" jihoon tuh termasuk fanboy yang kudu dilestarikan. Dia army. Tapi dia juga mulfand kok
"Nih tapi lo yang bayar ya"
"Iya sans ae bayar sendiri sendiri ya"
"Eh kamu! Apakabar?" Pas gue lagi asyik asyik liatin boygrup kesayangan gue yaitu bts, dan pas pasan lagi liatin poto alien qu alias V. Gue liat Jihoon lagi ngobrol sama cewek gitu. Gue gatau ceweknya siapa.
"Baik Hun, kamu juga apakabar?" Serasa nyeseq gt loh. Eh nggak. Maksud gue nyeseq gara gara sahabat gue lebih sopan sama akrab sama orang lain daripada sama gue
Gue reflek akhirnya gue ngejatohin buku yang ada di tangan gue.
Tak!
"Eh? Jung kenapa?" Y si bantet malah nanya_-
"Nggak kok ini gue terkejut aja gitu ngeliat si V ini ganteng banget" Jihoon cuman ngangguk ngangguk.
"Eh Hun, gue duluan ya" kata si cewek itu.
"Iya" Jihoon akhirnya balik lagi ke gue
"Tadi siapa?" Ini gue kenapa rada jutek ke si jihoon?
"Oh, temen SMP"
"Kan lu temenan sama gue dari orok gblq! Selama gue di SMP gapernah liat orang itu" jihoon kayak yang ke bingungan.
"Dia mantan gebetan gue dulu. Gue pernah ketemu sama dia di jalan, gue gasengaja nabrak dia. Dia nya jatoh sampe lututnya berdarah, gue minta aja ID line nya, takutnya dia kenapa-kenapa" oh gitu.
"Lu inget gak? Dulu waktu SD kita pernah naik sepeda bareng, sampe gue nyusruk terus sikut sama lutut gue sobek 2 jahitan, lu biasa biasa aja. Lu malah kabur Hun, gaada yang bantuin gue. Kalo gaada chim pasti gue gabakal pulang pulang Hun" Jihoon cuman nunduk. Ya gitu tapi gue mah strong ae lah ya wkwk.
Gue udah beli 1 buku novel, 1 buku bts, 2 buku pelajaran. Akhirnya gue bayar. Jihoon juga sama.
"Ah udah Hun gausah dipikirin yang tadimah wkwk, jangan kek cewek gitu ah ngambekan gasuka gue. Santuy ae Hun" Jihoon cuman senyum miring.
"Its ok kok Hun wkwk, yuk ah pulang ntar dicariin bonyok" akhirnya gue sama Jihoon pulang.
Pas lagi dikomplek ada yang ngeberhentiin kita.
"Hun!!! Anter gue Hun!!!" Itu cewek..
~TBC~
Maapin digantungin, makanya vomment wkwk. Masukin ke reading list kalian yaa>_<
Gomawo:3.🌙Helloheyllo
KAMU SEDANG MEMBACA
simple | winkdaeng [✔️]
Fanfiction❝Gue mau maafin lo kalo lo beliin gue mekdi. Simpel kan?❞-Choi Yoojung. #wannaioi -receh -tijel -bahasa alay bgt:') -baku/nonbaku. -hardwords. ©keumvengerseu, 2018.