Jihoon ngakak ngeliat Yoojung nge-blush. Katanya, pipinya merah kayak tomat.
"Cie nge-blush yaa."
Yoojung malah makin nge-blush. Ya Jihoon tetep ngakak ngeliat Yoojung kayak gitu.
"A-ah, enggak kok. Lo ngapain disini?" Akhirnya Yoojung pura-pura gak malu. Ya walaupun sebenernya dia masih malu dan yakin pipinya masih merah.
"Ini kan pesta ultahnya temen mama gue, Jung." Oiya, Yoojung lupa kalo mama dia sama mama Jihoon sahabatan. Otomatis temennya juga ada yang sama.
Maklumin aja gaes,
Yoojung lagi ambyar.
Hhe.
"O-oh gitu." Mungkin Yoojung canggung terus gugup sama Jihoon gara-gara tadi.
Hehe.
Bahas lagi yang tadi ya.
Hehe.
"Mau makan gak?" Tanya Jihoon. Yoojung kaget dikit tapi demi menghilangkan rasa canggung ya mendingan makan.
Makan terus ya.
"Yaudah, ayok."
"Ya elah, urusan makan mah nomor satu ya, Jung."
Yoojung otw mati gaes.
Jihoon malah ngacak-ngacak rambut Yoojung.
Yaampun, rambut gue acak-acakan.
Sebenernya Yoojung dugeun-dugeun. Percaya deh gaes. Pipinya lebih merah dari yang tadi.
"Ih! Rambut gue jadi acak-acakan. Tolol." Jihoon ketawa lagi.
Akhirnya, Jihoon sama Yoojung ke tempat makan, mereka ngambil makanan terus duduk dikursi yang tersedia.
"Yaampun, Jihoon. Banyak banget ngambilnya." Jihoon cuman nyengir-nyengir doang sambil ngunyah makanannya.
"Tolol banget dah." Terus mereka berdua lanjutin makan aja.
Setelah habis, mereka langsung nyari mama mereka masing-masing. Mereka nanya ke mamanya Jimin, karena ya mama mereka gaada.
Eh taunya,
Mama mereka pulang.
"Ya anjir, ayok lah pulang aja sendiri."
"Mau naik apa tolol?" Yoojung noyor kepala Jihoon.
"Jalan kaki lah." Yoojung noyor kepala Jihoon lagi.
"Lo gila, rumah kita jauh lah." Jihoon nyengir-nyengir lagi.
"Hehe, yaudah gimana ya gimana, mikir dong Jung." Yoojung bener-bener kesel sama Jihoon. Jadi, Yoojung mutusin buat pesen ojol di hpnya.
Saat si mang ojolnya udah nyampe.
"Hoon, gue duluan ya." Jihoon bingung sendiri, sampe dia bener-bener ditinggalin sama Yoojubg."Yoojung! Woy! Kok gue ditinggal sih, ih bodoh dasar." Jihoon teriak-teriak.
Tapi,
"Hai."
tbc.
Cie yg nunggu apdet.g:v wkwk maap gaes maap hehe. Jangan lupa vomment!
KAMU SEDANG MEMBACA
simple | winkdaeng [✔️]
Fanfiction❝Gue mau maafin lo kalo lo beliin gue mekdi. Simpel kan?❞-Choi Yoojung. #wannaioi -receh -tijel -bahasa alay bgt:') -baku/nonbaku. -hardwords. ©keumvengerseu, 2018.