"Yoojung!"
Yoojung noleh, dia liat Jimin sekarang lagi lari sambil ngos-ngosan.
"Apa?" Jawab Yoojung jutek.
Bener deh, Yoojung lagi badmood sekarang, gak suka diganggu. Ya gara-gara Jihoon— yakan?.
"Jutek gitu, ntar cantiknya ilang."
Yoojung pengen baper tapi gak boleh katanya, dia lagi pengen judes sama semua orang.
"To the point kek, chim." Yoojung bener-bener udah gakuat, dia lagi pengen sendiri tanpa ada yang nemenin gitu.
"Maaf, tadi gue liat siapa sih anak sebelas yang rambutnya suka di ponytail? Ye— Yena ya?"
"Hm."
"Dia tadi ngehasut Jihoon, jelek-jelekin lo, Jung. Emang lo pernah deket sama dia?"
Yoojung ngegeleng. Makin membingungkan.
"Gue kalo ketemu sama dia pasti cuman senyum doang." Jimin cuman ngerutin dahinya bingung.
"O-ok. Gue duluan Jung." Yoojung cuman fake smile doang.
•••
Hari ini, lagi kelulusan.
Jangan tanya, Yoojung sama siapa kesekolah. Dia kesekolah sama mama Chaerin sama abang Agust juga.Mereka bertiga jadi pusat perhatian para murid-murid, ortu murid, sampe guru-guru pun ngeliatin mereka bertiga, gimana enggak diliatin, mama Chaerin sama abang Agust beuh gayanya. Suwek.
Ya, kalo Yoojung sih sesuai kayak murid yang lulus lah, pake seragam. Ini Yoojung heran banget sama abangnya. Banyak banget yang minta poto sama dia. Mentang-mentang mirip Suga BTS.
"Bang, gausah malu-maluin napa. Gue yang malu bego."
Suga nyengir. YAAMPUN.
"Dek, kamu mau pulang atau mau main sama temen-temen dulu? Kalo mau main ganti baju dulu gih." Mama Chaerin udah siap-siap mau pulang sama bang Agust.
"Iya ma, duluan aja gapapa."
Yoojung pengen banget ketemu sama Jihoon, tapi apalah dia emang masih marahan sama Jihoon. Lama banget, udah tiga bulan, kalo mereka ketemu gak sapa satu sama lain, ga senyum satu sama lain juga, kayak yang gak kenal.
Tapi Yoojung nyusul maminya sama abangnya, pulang bareng aja katanya. Maminya sempet nanya kenapa yoojung gak jadi main, yoojung cuman geleng sambil nyengir.
-tbc-
wkwk, vomment ya zheyenk🙂✨
KAMU SEDANG MEMBACA
simple | winkdaeng [✔️]
Fanfic❝Gue mau maafin lo kalo lo beliin gue mekdi. Simpel kan?❞-Choi Yoojung. #wannaioi -receh -tijel -bahasa alay bgt:') -baku/nonbaku. -hardwords. ©keumvengerseu, 2018.