Hari ini, Yoojung udah mulai masuk kuliah. Dia sebenernya gak mau kuliah, capek katanya. Tapi mamanya maksa. Yaudah deh. Lagian si Yoojung ini pindah rumah juga, katanya jauh kemana-mana.
"Jung, lo istirahat mau kemana?" Ini Doyeon, Yoojung untung banget dia ketemu sama Doyeon dan satu kampus juga.
"Mau ke cafe depan palingan, Yeon." Doyeon manggut-manggut aja.
"Gue mau ke kantin aja deh, Jung. Tiati banyak om-om pedo wkwk." Yoojung auto nampol Doyeon, padahal Doyeon udah ngeringis tapi tetep aja dia ketawa. Sinting emang.
"Yaudah deh, bye Doyeon!" Yoojung ngelambain tangannya, begitupun sama Doyeon.
Yoojung mau ke cafe depan kampus, dia tinggal nyebrang aja sih, gausah jauh-jauh langsung nyampe. Ya namanya juga mahasiswa baru dia kurang tau daerah sini, tapi dia sempet liat cafe sebrang kampusnya, yaudah deh dia niat buat istirahat ya ke cafe sini aja, mumpung deket.
Pas Yoojung masuk, banyak juga mahasiswa yang se universitas sama dia, ada juga yang lumayan dia kenal, tapi dia gak kenal. Gimana sih.
Jadi Yoojung nih tau ini anak, dia kenal tapi anak itu gak kenal dia, jadi ya istilahnya begitu.
Yoojung duduk dibangku ujung deket kaca cafe itu, dia sempet liat-liat menu, gaada makanan berat, padahal dia pengennya makanan berat, tapi it's okay katanya.
Yoojung akhirnya pesen makanan yang dia mau, walaupun bukan makanan berat, tapi gapapa lah bisa buat ganjel perutnya sampe sore.
Makanan udah dateng, Yoojung mulai makan sambil main hp, dia liat-liat instagram, sampe chattan sama Doyeon, eh Doyeon malah nanyain.
'Ada om-om pedo gak Jung?'
Ya jelas gaada lah, emang Doyeon fikir ini bar apa, kalo semisalnya ada juga Yoojung tinggal tendang aset masa depannya, K.O juga tuh om-om pedo.
Udah om-om gaada kerjaan nyari anak-anak remaja buat dijadiin calonnya, kan ngeri. Harusnya udah punya anak, ngurusin anak sama bini, eh ini malah nyari anak-anak buat jadi calon, sinting emang.
Iya pokoknya kayak gitu aja, Yoojung udah selesai makan, dia bukan anak yang manja nyuruh mas-mas pelayan nganterin bill. Dia mah pergi ke kasir sendiri buat bayarnya.
Eh taunya ketemu seseorang.
"Eh, Yoojung? Kemana aja?"
Yoojungnya cuman nyengir, nginget dulu sih, belum maapan sama cowok ini, jadi aja mereka berdua awkward.
"Gue pindah rumah..
"..hoon."
"Oh, lo kuliah ya Jung? Dimana?" Yoojung bener-bener pengen bilang minta maap tapi susah.
"Di Universitas PD, gue jadi mabar disini, Hoon." Jihoon ini cuman manggut-manggut.
"E-em, l-lo kes-kesini sama si-siapa?"
Yah, jadi gugup deh.
"Sama pacar gue."
Yoojung K A G E T. Demi apapun Yoojung K A G E T.
"Eh, udah beres dari wc nya?"
Deg!
"Kim Nahee?"
-tbc-
END?!
MAU EKSTRA PART TIDAK? KALO MAU VOMMENT YA ZHEYENK🙂👍🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
simple | winkdaeng [✔️]
Fanfiction❝Gue mau maafin lo kalo lo beliin gue mekdi. Simpel kan?❞-Choi Yoojung. #wannaioi -receh -tijel -bahasa alay bgt:') -baku/nonbaku. -hardwords. ©keumvengerseu, 2018.