"Hai,"
Jihoon kamchagiya. Itu Yena. Choi Yena. Temen lama Yoojung, tapi semenjak Yoojung temenan sama Jihoon jadi ngejauh.
"Eh?"
"Hm, lihat Yoojung?" Tanya Yena.
"Liat, tadi baru aja pulang." Yena cuman ngangguk-ngangguk.
"Kamu kok gak pulang?"
"Ditinggalin sama Yoojung." Frontal Jihoon.
"Kok ninggalin sih? Yoojung kok jadi gitu."
"Gitu gimana?" Tanya Jihoon. Ya Jihoon bingung sekarang, emang asalnya Yoojung gimana.
"Ya gitu, jadi egois semenjak menjauh dari aku, dia jadi aneh. Dia pokoknya jadi egois, jadi licik juga." Yena neken kata egois sama licik.
"Ah enggak kok, dia baik-baik aja." Jihoon bukan ngebela Yoojung tapi emang Yoojung baik-baik aja.
"Tapi buktinya, tadi dia ninggalin kamu. Berarti dia egois dong?" Jihoon ngangguk-ngangguk.
"Dia udah egois sekarang, dia dulu baik banget, suka bantu aku, nungguin aku nunggu jemputan, pokoknya baik banget. Tapi semenjak dia ngejauh dari aku, dia malah jadi licik."
Kenapa Yoojung gitu, padahal dia kan baik, batin Jihoon.
"Hati-hati kamu dimanfaatin sama dia." Jihoon mikir lagi, dia emang harus hati-hati sama Yoojung.
"Ok, aku duluan ya, bye." Yena pamitan sama Jihoon udah itu pergi lagi.
"Bodoamat lah, gue mau pesen ojol aja."
Dan akhirnya Jihoon pun pulang.
***
Yoojung lama nunggu Jihoon nganterin.
Treng!
Buntet💩
Gue g bs nganter
MaafKenapa hun?
Gpp
Yoojung kamchagiya, dia akhirnya mutusin buat pergi naik ojol.
Setelah sampai sekolah, Yoojung liat Jihoon aneh, jadi lebih pendiem.
Loh dia marah karena kemarin gue tinggalin, batin Yoojung
Terus Yoojung nyamperin Jihoon sambil nanya, "Hoon, lo marah dana gue gara-gara kemarin gue tinggalin?" Jihoon geleng-geleng.
"Terus kenapa?" Jihoon terus balikin badannya ngadep Yoojung.
"Bukan urusan lo."
Yoojung kaget lah, terus Jihoon mau pergi tapi Yoojung keburu ngomong, "Ya justru urusan gue lah njing, lo marah sama gue tapi lo bilang bukan urusan gue, bego."
Sekarang malah Yoojung yang marah sama Jihoon. Jihoon juga ikutan kaget.
TBC.
Updet lagi nih wkwk. Selamat membaca jangan lupa vomment.
KAMU SEDANG MEMBACA
simple | winkdaeng [✔️]
Fanfiction❝Gue mau maafin lo kalo lo beliin gue mekdi. Simpel kan?❞-Choi Yoojung. #wannaioi -receh -tijel -bahasa alay bgt:') -baku/nonbaku. -hardwords. ©keumvengerseu, 2018.