Enam

393 60 0
                                    

"Yoojung ini ada Jihoon" -Bang Agus

"Hm" bang Agus udah balik lagi ke meja makan terus gue nyamperin Jihoon. Ni anak mo ngapain sih.

"Jung, lu marah ya gara-gara tadi siang si Nahee kagak jadi gue anter terus lu pulang sendiri?" Oh nama cewek yang tadi Nahee gaes.

"Ga tuh. Gue pulang sama Chim"

"Nak Jihoon, masuk dulu yuk" itu mama gue.
Oh iya kalian belum tau mama gue kan padahal gue udah ceritain mama dari waktu kemarin kemarin? Tau gak mama gue siapa?
Mama CL gaes:).
Tau gak papa gue siapa?
Papa GD gaes:).
Abang gue Suga.
Aduh keluarga swag ga tuh? Hm?

"Ah iya bunda gapapa, Jihoon cuman mau nyampein sesuatu aja" Mama emang baik banget, tapi kalo sekalinya marah beuh sangar abisss.

"Oh yaudah"

"Apaan? Sama si Jimin?" Gue ngangguk.

"H-hm j-jung gue m-mau kerumah dulu y-ya, gue laper"

"Hm" lah pergi si bocah.

Gue nutup pintu terus balik lagi makan, pas udah makan biasanya bang suga suka langsung ke kamarnya nah ini enggak. Dia malah ke kamar gue.

"Heh agus. Lu mau ngapain?"

"Eit ngomongnya" gue cuman cengengesan. Abisnya si bang suga mo ngapain ke kamar gue.

"Ettdah bocah malah ngeliatin poster suga bts, lu mau ngapain anjir?" Bang suga masih ngeliatin poster suga bts

"Jelek ternyata masih gantengan gue"

*woy suga ye itu kan lu:') -au

"Nama lu ganti aja jadi agus udah ngapa"

Lah si bocah balik lagi ngeliatin poster suga.

"Engga ternyata. Ganteng kayak gue" ni anak kenapa ye. Untung abang:')

"Serah lo sat."

"Gue bunuh lu sekarang" lah lah? Mukanya emang datar tapi nyeremin tau ga:')

"Bodo amat wk" dia langsung pergi. Gue langsung nutupin pintu.

Tok tok tok.
Pintu kebuka sendiri keliatan si bang suga lagi bawa piso.

"EH ASTAGHFIRULLAH!"

"Kerja lembur bagai quda" itu lanjutan bang suga, terus mukanya datar lagi-_- terus dia pergi lagi.

~TBC~
Hehehe saya update lagi.
Jangan lupa vomment!
Saranghaeyo❤️.
Mian kalo misalnya ceritanya makin gajelas otak author buntu hehe:v.
Diusahain akan terus update kok heheh

simple | winkdaeng [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang