Jihoon pergi, sambil nimang-nimang apa yang tadi dikatain sama Yoojung.
Gue kok gini. —Jihoon
"Hai Jihoon!" Jihoon noleh, ternyat cewek yang kemarin ada di acara ultah temen mamanya. Yena.
"Hm?" Jihoon berusaha buat bersikap dingin kesemua orang termasuk Yoojung.
"Kok murung sih?" Tanya Yena, gatau aja kalo Jihoon udah misuh-misuh sendiri.
"Gak apa-apa." Jawab Jihoon sesingkat mungkin, dia makin buat Yena bingung. Ya baguslah.
"Jihoon, kenapa?" Yena ngerengek. Jihoon makin risih aja sama cewek ini.
"Gak apa-apa." Terus Jihoon pergi tapi ditahan sama Yena.
"Duduk dulu sini." Terus Jihoon duduk sama Yena.
"Pasti gara-gara Yoojung lagi ya? Udah aku bilangin kan, Yoojung tuh egois Hoon. Dia jadi begini semenjak menjauh dari aku. Dia awalnya baik. Tapi sekarang dia licik. Entahlah maunya apa, tapi kalo aku liat dia emang jadi gini. Berubah seratus persen, jahat juga ya Yoojung."
"Kenapa lo bilang gini sih? Gue gak pernah liat Yoojung bilang gitu sama gue."
Yena sedikit kesentak sama omongan Jihoon. Tapi dia nyoba buat calm down.
"Bukan gitu Hoon, kamu gatau aja sifat asli Yoojung yang sekarang sama dulu gimana."
Kata Yena."Tapi, gue yang sahabatan udah dua puluh tahun sama dia alias dari orok gak pernah tuh Yoojung gitu sama gue."
"Oh macem itu, penghasut ya, harus kasih tau Yoojung ini."
tbc—
Hayoloh siapa wkwkwk:v
Maaf ya pendek dulu, lagi buntu wkwkwk
VOMMENT nya ditunggu:))
KAMU SEDANG MEMBACA
simple | winkdaeng [✔️]
Fiksi Penggemar❝Gue mau maafin lo kalo lo beliin gue mekdi. Simpel kan?❞-Choi Yoojung. #wannaioi -receh -tijel -bahasa alay bgt:') -baku/nonbaku. -hardwords. ©keumvengerseu, 2018.