Sebelas

311 55 3
                                    

Pulang sekolah, akhirnya Yoojung ditraktir sama Jihoon.

"Yeah! Akhirnya gue ditraktir nih haha!" Muka Jihoon kusut banget.

"Bacot lo" terus Jihoon jalannya nge duluin Yoojung, Yoojung masih jingkrak-jingkrak tapi sambil maju.

"Lo bukannya bilang makasih sama gue karena gue udah mau maafin lo, lo nya malah gitu, gajadi maafin deh"

"Iya-iya Jung, thanks ya udah mau maafin gue, gue tadi sebenernya ga ngejek lo"

"Hmm"

Terus hening, tiba-tiba ide muncul dari kepalanya Jihoon.

"Eh Jung liat deh, ada V BTS!" Terus Yoojung nge liat arah yang di tunjuk sama Jihoon.

"Ah mana? Boong lo" pas Yoojung ngebalikkin badannya ke Jihoon ternyata.

Cup!

Bibir Jihoon nempel di pipi Yoojung. Terus Yoojung diem, Jihoon mah senyum-senyum ae, kang modus emang.

"Iiih! Bantet!"

"Hm? Ciaaaa pipinya pake blush on berapa lapis tuh? Kok merah banget?" Jihoon emang suka banget nge modusin cewek-cewek.

"Apa sih, ngga kok!" Beneran kali ini muka Yoojung merah banget.

"Bentar ya Jung" terus Jihoon pergi sebentar, entah mau kemana.

Yoojung yang lagi liat ke luar, terus ada yang nepuk dia.

"Kak ini eskrim"

"Ini eskrim kak"

"Kak ini eskrim"

Itu yang Yoojung dapetin eskrim sekitar 6 biji dari anak kecil semua.

Tiba-tiba dari belakang muncul Jihoon.

"Nih eskrim kesukaan lu" Jihoon bawa satu ember besar eskrim kesukaan Yoojung.

"Lah? Lah? Ngapain bawa yang kek gituan Hun?" Jihoon cuman senyum doang.

"Gapapa kok Jung, nih buat lo" tapi Yoojung menatap Jihoon keheranan.

"Tumben-tumbenan lo baik ke gue Hun, biasanya juga kagak mau lo beliin eskrim"

"Gapapa dong, emang salah ya?" Yoojung masih heran.

"Enggak sih, tapi—"

"Udah nih buat lo"

"Terus nanti bawanya pake apaan bego?"

"Nah gitu dong ngegas!"

"Ish!"

"Pake motor gue lah, gimana sih Choi Yoojung" Yoojung cuman ngangguk ngangguk doang.

"Terus ini enam eskrim nya kek gimana Hun?"

"Bawa juga aja, pake kresek"

"Iya-iya, makasih yah Hun, padahal gue minta nya cuman mau mekdi doang gausah sama eskrim nya, tapi malah di kasih gapapa deh lumayan wkwkwk" si Jihoon juga ikut ketawa.

"Yaudah bungkusin dulu tuh eskrimnya, gue tunggu di luar, eskrim ini gue yang bawa" terus Yoojung jalan buat ke kasir minta kresek.

Pas Yoojung keluar bener aja Jihoon nungguin dia sambil nyenderin badannya di motornya, terus helmnya dia pegang. Yoojung ambyar gaes.

"Udah? Yaudah yuk" kata Jihoon, terus Yoojung make helm yang di kasih Jihoon, terus naik ke motor Jihoon.

Udah sampe dirumahnya Yoojung.

"Hm, makasih ya Hun udah ngasih ini gue rasa gue ngerepotin lo deh Hun hari ini"

"Kagak kok, oh iya salam ke bang Agus ye Jung" Yoojung cuman manggut manggut doang, terus Jihoon pake helmnya lagi sambil jalanin motornya, terus tangannya ngelambai ke Yoojung, gitupun Yoojung.

Pas Yoojung masuk.

"Subhanallah! Choi Yoojung ini eskrim dari mana?" Itu emak Chaerin gaes.

-TBC-
Mian baru apdet lagi hehe

simple | winkdaeng [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang