1♥

28.1K 607 97
                                    

 "seseorang yang mencintaimu tidak akan pernah melepaskanmu, bahkan jika ada ratusan alasan untuk menyerah dia punya satu alasan untuk bertahan."

*****

Alfi Areza Putra Bramanto adalah cowok dingin, tampan, berhidung mancung, bertubuh tegap dan gagah, rahang yang kokoh, pokoknya perfect lah. Dia anak dari Alwi Reza Putra Bramanto dan Syafina Fira Anastasya Wirawan. Ia juga punya adik namanya Aldina Anastasya Bramanto.

  Di hari senin, ketika Alfi keluar dari mobil sportnya selalu saja banyak siswi yang berdatangan sambil berteriak histeris. Tetapi Alfi tak mempedulikannya. Ia memilih untuk tetap berjalan ke kelasnya 11 IPA 2. Lalu duduk di kursi paling depan sambil menyimpan tasnya. Disaat ia sedang mencari buku tulis di kolong meja, banyak bunga, camilan dan surat cinta dari penggemarmya.

"Haii bro, udah lama kita tidak berjumpa." ucap sahabatnya Rayhan, panggil saja Ray.

  "Al, cokelat sama cemilannya mau dimakan gak? kalo enggak buat gue aja lah." pinta Hendra. Alfi pun mengeluarkan semua cokelatnya dari kolong meja dan diberikan ke mereka berdua.

"Bagiin ke yang lain." katanya sambil menatap layar hp nya.

"Yess alhamdulilah, hatur nuhun, terima kasih, thank you." Hendra dan Rayhan  pun senang mendapat cokelat gratis.

"Gue mau ke koperasi." Alfi pun berdiri dan berjalan ke luar kelas. Disaat ia sedang berjalan tiba-tiba ada cewek menabrak dirinya dan cewek itu pun terjatuh.

  "Aww, heh! kalau ja—" kalimatnya terpotong ketika melihat wajah Alfi yang sangat tampan sedang menatapnya dengan wajah datar.

'Yaampun kok tiba-tiba ada pangeran tak berkuda di depan gue, ganteng bangeet, ternyata emang bener ya jodoh mah gak kemana' Batin Bella.

"Ehh bantuin dong, masa gue jatoh dibiarin." pintanya yang masih duduk di lantai.

Alfi pun menjulurkan tangannya dan membantunya berdiri.

'Oh my god, demi mimi peri! tangan gue dipegang! Aduhh gue nge fly nih, jantung gue serasa mau copot.'

  "Nah gitu dong, ehh mau kenalan gak?" tanya cewek itu sambil berdiri di hadapan Alfi.

  "Gak."

  "Yaudah karena lo gak mau, gue paksa ya, nama gue Isabella Farica Auli, panggil aja Bella kelas 11 IPA 4, gue anak pertama dan terakhir, ortu gue kerja pulang malem, jadi gue sendiri di rumah, dan yang terakhir gue masih jomblo, nama lo siapa?" ucapnya dengan singkat, padat, dan jelas.

"Alfi." jawabnya sambil meninggalkan Bella sendiri.

"Alfiii!! tunggu dulu!" teriak Bella. Langkah Alfi terhenti dan membalikkan badannya.

"Minta nomor hp lo dong." pinta Bella sambil menyodorkan hp nya.

"Gak."

"Ihh gue gak mau tau, pokoknya minta, gue maksa." kata Bella, tetapi Alfi meninggalkannya sendiri dan tak mempedulikan Bella.

"Heh! Lo manusia apa es batu?!" tanya Bella sambil berjalan mengikuti Alfi yang semakin jauh.

"Alfiiii! jangan tinggalin gue!! Awas ya, gue bakal dapetin nomor hp lo sampe Mimi Peri pergi ke khayangan!! Dasar manusia es." teriaknya sambil menghentakkan kaki nya ke lantai dengan kesal. Bella pun berjalan kembali ke kelasnya.

●●●

  Bella datang dengan wajah yang cemberut dan kesal karena kejadian tadi. Ia pun duduk di bangkunya sambil memajukan bibirnya.

A Cool BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang