21♥

8.3K 265 3
                                    

Keesokkan harinya, Bella berangkat ke Sekolah pagi sekali bersama dengan Alfi. Di dalam mobil, Bella selalu terdiam dan melamun karena memikirkan Risa yang akan masuk sekolah di hari ini. Bella takut akan terjadi sesuatu lagi yang menimpa dirinya karena ulah Risa. Alfi melihat Bella dengan aneh. Ia pun mencoba bertanya pada Bella, mengapa terdiam saja.

"Kenapa? Tumben ngelamun? Ada masalah?" tanya Alfi sambil mengemudikan mobilnya.

"Gapapa, cuman takut aja ntar di sekolah Risa ngebuat ulah lagi." jawab Bella sambil tersenyum yang dipaksakan.

"Lo gak akan kenapa-napa kalo jauhin Rakha."

"Iya sih."

"Kalau dia ngebuat ulah lagi, akan dikeluarin dari sekolah, jadi sekarang  jangan dipikirin dulu."

Tak lama kemudian, mereka pun sampai di parkiran sekolah. Mereka langsung keluar dari mobil dan jalan bersamaan. Siswa-siswi yang ada di sana selalu memperhatikan Bella dan Alfi dengan tatapan benci, iri, dan lain-lain. Bahkan ada yang menyumpahkan hubungan mereka agar tak bertahan lama. Tetapi Alfi dan Bella tak mempedulikan perkataan mereka.

"Eh, ntar pulang bareng lagi ya, gue yang ke kelas Alfi sekarang."

"Idih pinginin." ucap Alfi sambil tersenyum jail.

"Yaudah pulang sendiri aja gapapa."

"Gue becanda kali, jangan ngambek, ntar cepet tua."

"Biarin, yang penting masih hidup."

"Kalo enggak gimana?"

"Iya mati lah."

"Kalo masih hidup gimana?"

"Gak tau ah, yang penting hidup dan muda, gue masuk kelas dulu bye." Bella pun masuk kelas meninggalkan Alfi. Ia pun langsung duduk di sebelah Caca.

"Kenapa lo dateng-dateng mukanya kusut gitu?" tanya Caca.

"Kesel gue sama Alfi." cibir Bella.

"Kesel kenapa?"

"Ya gitu lah, kesel tapi sayang." Bella pun tersenyum kembali.

"Yee lo mah, aneh." kata Caca sambil mendorong pelan tubuh Bella.

●●●

KELAS 11 IPA 2

Sesampainya di kelas, Alfi pun duduk dan memainkan hp nya. Tiba-tiba ada pesan masuk dari Mitha.

"Alfi, sekarang gue balik dulu ke Jakarta, nanti gue balik lagi kesini."

Alfi tak membalasnya lagi, karena pikirnya tak ada gunanya juga jika dibalas, karena Mitha sudah pergi jauh ke Jakarta.

"Woyy! Pesan dari siapa Al?" tanya Rayhan sambil menepuk pundak Alfi.

"Dari cewek ya? si Bella atau Mitha?" tanya Hendra yang langsung muncul di belakang.

"Mitha."

"Kenapa lagi dia?" tanya Rayhan penasaran.

"Dia mau balik ke Jakarta sekarang."

"Ohh, pengen tau gue si Mitha jadi gimana." ucap Hendra.

"Samperin aja ke Jakarta sana." jawab Rayhan.

"Enggak ah, ntar juga balik ke rumah Alfi."

A Cool BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang