Sungkem dulu sama tuan Jeon hehehehh, emang yah Yunho paling cocok jadi ayahnya Wonwoo. And buat Ibunya Wonwoo imajinasi saja, dia keturunan korea rusia bermata biru yang cantik. 😚
Happy reading 💞
🌼🌼🌼
.
.Tuan Jeon menghentikan laju mobilnya didepan sekolah menengah Yongnam. Dia melirik kearah Wonwoo yang terlihat duduk tak tenang disampingnya.
Tuan Jeon menghela nafasnya sejenak, okey Wonwoo memang mau keluar rumah dan bersekolah tapi tidak dengan memakai kotak yang menutupi seluruh wajahnya.
Astaga tuan Jeon benar-benar frustasi saat ini." sayang bukalah kotak sialan itu dari kepalamu, kau ingin menjadi manusia kardus ? "
" tidak mau!!! " Wonwoo menolak dengan keras.
" wonwoo-ah "
" tidak mau atau aku tidak mau sekolah!! " Wonwoo mengancam.
" baiklah baiklah, terserah kau saja " tuan Jeon mengalah, masih untung Wonwoo mau bersekolah meskipun dengan penampilan seperti itu.
" apa ayah perlu mengantarkanmu kedalam ? "
" aku sendiri saja "
" baiklah...ayah ingin menciummu dulu "
Wonwoo membuka kotaknya untuk membiarkan ayahnya memberikan kecupan kecil dikeningnya. Setelah itu Wonwoo dengan cepat kembali menutup kepalanya." semoga harimu menyenangkan "
" aku pergi dulu ayah "
Wonwoo beranjak keluar dari mobil ayahnya, dia melambaikan tangannya dan berjalan dengan cepat memasuki area sekolah." wonwoo-ah kapan kau terus seperti itu..." lirih Tuan Jeon, dia ingin menangis karena mengingat Wonwoo yang membenci bercermin karena tak mau melihat wajahnya sendiri. Bahkan Wonwoo menutup wajahnya sendiri karena tak mau orang lain melihat wajahnya.
" kau itu cantik sayang..sama seperti ibumu "
...
Wonwoo sudah menduga jika dia akan menjadi bahan perbincangan orang-orang karena penampilannya. Mereka tertawa, mereka mengoloknya.
Semua itu membuat tubuh Wonwoo bereaksi dengan cepat, nafasnya sesak, kepalanya mendadak pusing, juga peluh yang kini perlahan membasahi seluruh wajahnya.
Bayangan masa lalunya kembali muncul dimemori otaknya, Wonwoo mencengkram erat tali tasnya mencoba mengontrol diri untuk tidak ambruk saat itu juga.