8. Old Friend

13.8K 2K 274
                                    

Happy reading 💞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading 💞
.
.
.

Ny.Jeon pusing sendiri melihat suaminya yang lalu lalang berjalan kesana kemari menunggu Wonwoo pulang.
Bahkan sejak tadi Tuan Jeon tidak berhenti bertanya padanya, sampai-sampai dia bosan untuk menjawabnya.

" Duduklah aku pusing melihatmu. "

Tuan Jeon yang merasa lelah juga akhirnya duduk disamping istrinya.

" Kenapa Wonwoo belum pulang juga? " ini pertanyaan kesekian yang dilontarkan Tuan Jeon.

" Sebentar lagi juga akan pulang, berhentilah bertanya aku bosan menjawabnya. " Ny.Jeon jelas kesal karena acara menonton tvnya selalu terganggu oleh suaminya itu.

" Seharusnya tadi aku menjemputnya. "

" Dia akan pulang bersama Seungcheol atau Mingyu. "

" Siapa pula itu Seungcheol dan Mingyu? " Ny.Jeon mengabaikan acara tvnya lalu menatap suaminya itu dengan serius.

Ny.Jeon baru ingat jika suaminya belum tahu tentang Mingyu dan Seungcheol, dua anak lelaki tampan yang sering mengantarkan Wonwoo pulang.

" Mereka yang sering mengantarkan Wonwoo pulang, kau tahu yeobo mereka sangat tampan " jelas Ny.Jeon seperti seorang anak gadis yang sedang membicarakan idolanya.

" Apa lebih tampan dariku ? "

" Iya kau memang tampan, tapi dulu saat masih muda." gurau Ny.Jeon seraya tertawa kecil.

" Ah itu suara motornya, ayo kita lihat siapa yang mengantarkan anakku kali ini. " Ny.Jeon terlihat bersemangat sekali, sementara Tuan Jeon mengikuti istrinya dari belakang.

" Terima kasih, aku senang hari ini. " Wonwoo tersenyum manis, hidungnya mengerut lucu. Ini pertama kalinya Mingyu melihat Wonwoo senyum seperti itu.

" Tidak masalah, terima kasih juga kau mau menemaniku. "

" Selamat ulang tahun Mingyu. " Wonwoo menjulurkan tangannya.

" Sebagai pacar bukan uluran tangan yang harus kau beri untukku, tapi sebuah ciuman. " Mingyu mengedipkan matanya.

" Ayo beri ciuman untukku. " Mingyu memberikan pipi kanannya.

" Apa-apaan itu!"

Mingyu tertawa puas, sepertinya menggoda Wonwoo adalah hobi baru untuknya.

" Ayolah jangan malu-malu pada pacarmu ini. "

Wonwoo mendengus lalu mengecup pipi Mingyu sekilas. Sebentar tetapi mampu membuat Mingyu senang bukan main.

" Nak Mingyu " panggil Ny.Jeon yang baru saja keluar dari rumahnya diikuti oleh Tuan Jeon dibelakangnya.

" Hallo bibi selamat malam. " Mingyu tersenyum manis lalu membungkukan badannya. Jurus andalannya jika bertemu dengan Ny.Jeon.

[END] Peony • MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang