Salam dulu lah sama Ny.Jeon
Camillia Lee ( Jeon Camillia )
Beautiful Mommy🌼🌼🌼
" jisoo-ah ada apa denganmu ? " Kihyun merasa heran melihat temannya yang tiba-tiba datang lalu mendudukan diri dengan kesal dikursinya.
"ah aku tidak apa-apa " Jisoo tersenyum kecil, wajahnya yang tadi terlihat kesal kini melembut.
" kihyun-ah..kau tau siapa murid baru yang selalu memakai kotak itu? "
" ah dia yang akhir-akhir ini selalu menjadi perbincangan? aku dengar namanya jeon wonwoo. memangnya kenapa? aku pikir kau tidak akan tertarik dengan hal ini "
" dia terlihat dekat dengan mingyu "
" kau seperti tidak tahu Mingyu saja, dia pasti tidak akan melepaskan anak itu. apalagi anak itu pernah mempermalukan Mingyu didepan banyak orang " jelas Kihyun
" mingyu dipermalukan? "
Kihyun mengangguk
" iya, anak itu menendang selangkangan mingyu lalu menyiramnya dengan orange juice. aku ingin tertawa sekaligus kasian melihat Mingyu " Kihyun tertawa kecil saat ingat kejadian beberapa waktu yang lalu yang sukses menghebohkan kantin sekolah.
" menurutmu kenapa murid baru itu memakai kotak seperti itu ? " tanya Jisoo, Kihyun menggidikan bahunya.
" entahlah, mungkin dia hanya ingin mencari sensasi "
" mungkin kau benar, dia hanya ingin menarik perhatian orang " ucap Jisoo, matanya menatap lurus kearah Wonwoo yang terlihat berjalan bersama Seungcheol disampingnya...
...
" wonwoo-ssi bolehkah aku pinjam penghapusmu " ucap seseorang seraya menepuk bahu Wonwoo.
" ah tentu saja " Wonwoo memberikan penghapusnya pada teman sebangkunya yang bernama Jihoon itu, lalu dia kembali fokus pada buku bacaannya.
" wonwoo-ssi, apa kau tidak sesak memakai kotak seperti itu ? " Jihoon bertanya dengan ragu, meskipun mereka duduk sebangku tetapi mereka sama sekali tidak pernah mengobrol. Mereka hanya akan berbicara jika sedang membutuhkan sesuatu, seperti sekarang Jihoon yang membutuhkan penghapus.
" tidak sama sekali, aku merancangnya agar aku bisa bernafas dan makan " jawab Wonwoo, Jihoon mengangguk mengerti.
" wah kau pintar menggambar " Ujar Wonwoo setelah melihat gambar diatas buku sketsa milik Jihoon.
" ah iya aku hobi menggambar "
" siapa ini? seragamnya terlihat seperti seragam yongnam. apa dia bersekolah disini ?" tanya Wonwoo terlihat tertarik dengan gambar yang dibuat Jihoon.
Jihoon menggambar figure seorang lelaki yang sedang duduk diatas motor.