6. I Like You

16.5K 2K 390
                                    

Kemarin aku gak bisa bales komen satu persatu maafin ya, tapi aku baca kok komenan kalian dan itu bikin aku semangat 💞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kemarin aku gak bisa bales komen satu persatu maafin ya, tapi aku baca kok komenan kalian dan itu bikin aku semangat 💞

Happy reading 💞

🌼🌼🌼

Wonwoo menyukai siapa sebenarnya??
Entahlah Wonwoo sama sekali tidak tahu rasanya jatuh cinta itu seperti apa...
Wonwoo menyukai orang yang selalu berlalu baik padanya, orang yang selalu membuatnya merasa nyaman jika berada didekatnya.
Seperti Seungcheol..

" Kau menyukai seungcheol ? " tanya Jihoon.

" Aku tidak tahu...aku belum pernah jatuh cinta. "

" Apa kau berdebar-debar saat bersama Seungcheol? "

Mulai saat ini Jihoon siap menjadi pakar cinta untuk Wonwoo.
Jihoon gemas sendiri melihat Wonwoo yang dikelilingi dua lelaki paling tampan di Yongnam, tetapi Wonwoo sama sekali tidak tahu menyukai siapa diantara dua orang itu. Tapi jika dilihat-lihat Wonwoo terlihat lebih ceria jika didekat Seungcheol, berbanding terbalik jika Wonwoo berada didekat Mingyu. Wonwoo akan selalu menekuk wajahnya jika bersama Mingyu.

" Jika dia berlaku baik padaku jantungku akan sangat berdebar. "

Jihoon menjentikan jarinya, dia merapat kearah Wonwoo untuk membisikan sesuatu.

" Kau menyukainya Wonwoo, kau hanya perlu waktu untuk benar-benar meyakinkan hatimu. Percayalah Wonwoo jatuh cinta itu menyenangkan. " bisik Jihoon sukses membuat Wonwoo merona malu.

" Begitukah? "

" Hmmm akan menyenangkan. "

" Apa yang kalian bicarakan? "
Jihoon dan Wonwoo sama-sama terkejut, mereka mendelik kearah Mingyu yang tiba-tiba datang tidak diundang.

" Tidak ada ! " jawab Wonwoo, seperti yang Jihoon bilang wajah Wonwoo akan menekuk jika berada didekat Mingyu. Seperti sekarang ini.

" Ya ya terserah, lagipula tidak penting juga untukku. Wonwoo ayo ikut denganku. " ajak Mingyu.

" Kemana? Aku tidak mau! " Wonwoo menolak dengan cepat.
Mingyu mendecak kesal, dia menarik tangan Wonwoo untuk berdiri dari duduknya.

" Tidak usah menolak, sekarang kau bagian dari kelompoku. "

" Apa? Aku tidak mau berteman dengan anak nakal seperti kalian ! "

" Ssst jangan protes terus, ayo ikut saja. Aku pinjam sebentar temanmu ini Jihoon-ssi. " Mingyu menarik Wonwoo yang masih terus memberontak.

" Jihoon tolong aku! " teriak Wonwoo tapi Jihoon sama sekali tidak mendengarnya.
Karena Jihoon tidak berani melawan si nakal Mingyu, jadi yang Jihoon hanya bisa lakukan sekarang adalah berdoa untuk keselamatan Wonwoo.

[END] Peony • MeanieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang