Peony (Paeonia)
The chinese name for the peony is sho yu
Which means the most beautiful
.
.Wonwoo memeluk Mingyu dengan erat, dia menyembunyikan wajahnya didalam dekapan kekasihnya.
Permintaan maaf Jeonghan masih belum dia jawab, dia terlalu takut untuk bertatapan langsung dengan Jeonghan.
Wonwoo masih belum bisa menghilangkan ingatan dimana Jeonghan memakinya dan melukainya." Wonwoo-ya..aku mohon maafkan aku. Hukuman yang diberikan guru Lee rasanya belum cukup jika kau tidak memaafkanku.." kali ini Jeonghan tidak bisa menahan isakannya.
Kesalahannya sangat fatal, bahkan sangat fatal dari kesalahannya pada Wonwoo dulu. Kali ini dia tidak hanya melukai hati Wonwoo, dia juga melukai fisik Wonwoo.
Wonwoo perlahan melepas pelukannya, dia mendongkak untuk menatap Mingyu. Melalui tatapan matanya Wonwoo bertanya kepada kekasihnya itu apa yang harus dia lakukan sekarang..
Seolah-olah mengerti Mingyu tersenyum dan mengangguk kecil." Bicaralah..dia tulus meminta maaf padamu. " ucap Mingyu, Wonwoo mengangguk dia beralih untuk menatap Jeonghan.
" Jeonghan-ah "
Jeonghan yang sebelumnya menunduk kali ini mendongkak, bibirnya tersenyum karena Wonwoo akhirnya mau membuka suaranya." Wonwoo-ya maafkan aku, sungguh aku sangat menyesal. Setelah ini kau boleh menghukumku..tapi aku mohon maafkan aku. " ucap Jeonghan dengan tergesa-gesa. Dia siap menerima apapun yang Wonwoo lakukan padanya..
Wonwoo melangkah menghampiri Jeonghan, dia merengkuh Jeonghan kedalam pelukannya.
" Maafkan aku..."
" Sudahlah jangan menangis, aku sudah memaafkanmu..." bisik Wonwoo, dia mengelus lembut punggung Jeonghan.
Jeonghan mengeratkan pelukannya, apa yang ada dipikirannya saat itu? Mengapa dia menyakiti orang yang jelas-jelas tidak bersalah padanya.
Jeonghan terlalu diliputi rasa egonya. Jeonghan terlalu buat oleh perasaannya sendiri." Wonwoo-ya kau mau kembali menjadi temanku ? "
" Tentu saja, dari dulu kau tetap temanku.."
Jeonghan menghentikan isakannya, dia tersenyum merasa bahagia. Wonwoo mau memaafkan kesalahannya. Jeonghan terlalu bodoh karena sempat menyakiti orang yang benar-benar tulus kepadanya.
Sementara itu Seungcheol dan Mingyu sama-sama tersenyum kecil melihat pemandangan itu.
Permasalahan diantara Jeonghan dan Wonwoo sudah selesai, tidak ada dendam apapun lagi diantara mereka berdua.