Jiwa fujo gue yang sempat meredup kenapa balik lagi setelah melihat meanie? Kenapa kenapa? Katakan padaku? 😂
Happy reading 🌼
.
.
.🌼🌼🌼
Mingyu meminta teman-temannya untuk masuk terlebih dulu kedalam bus, tak lupa memberikan perintah kepada Vernon untuk memastikan Wonwoo duduk sendiri. Karena tentu saja dia akan duduk bersama Wonwoo nanti.
Setelah memastikan teman-temannya pergi, Mingyu melangkah memasuki ruang teater untuk menemui seseorang.
Mingyu membuka pintu teater, yang langsung disambut oleh wajah tak menyenangkan dari Jeonghan." Ada apa ? "
" Kau menghindar semalam? " tanya Jeonghan, terlihat jelas jika lelaki berambut Honey itu tengah kesal saat ini apalagi jika mengingat kejadian semalam.
Dimana Mingyu tiba-tiba pergi saat makan malam keluarga." Kau menolaknya? " Jeonghan kembali bertanya setelah Mingyu tak menjawab pertanyaannya.
" Kau sudah tahu jawabannya jeonghan. "
" Kenapa? " tanya Jeonghan, hatinya terasa sakit sekali karena mendapatkan penolakan dari Mingyu.
" Aku sudah menganggapmu sebagai saudaraku, dan aku sama sekali tidak mempunyai perasaan apapun padamu. " jelas Mingyu
" Jeonghan-ah, kau menyukai orang yang salah. Seungcheol menyukaimu sejak dulu bahkan sampai sekarang. Jadi aku mohon jangan paksa aku, setelah ini bicarakan pada keluarga kita jika aku menolak perjodohan itu " Mingyu melanjutkan.
Hati Jeonghan semakin berdenyut sakit." Kemana kau semalam? " tanya Jeonghan, tenggorokannya sakit karena menahan diri untuk tidak menangis.
" Rumah Vernon. "
" you liar! "
" Sudahlah aku tidak mau berdebat dan merusak pertemanan kita. Maaf aku benar-benar tidak bisa Jeonghan, aku harap kau mengerti. " Mingyu melongos pergi meninggalkan Jeonghan yang kini sudah mengepalkan tangannya erat.
Jeonghan membuang nafasnya, dia menenangkan diri sejenak sebelum keluar dari ruang teater dan kembali memasang wajah ramahnya kepada orang-orang. Bagimanapun dia tidak boleh terlihat marah dan kesal didepan orang-orang.
Mingyu masuk kedalam bus, dia tersenyum senang karena sesuai keinginannya Wonwoo duduk sendirian.
Mingyu mendudukan diri disamping Wonwoo, yang langsung disambut dengusan kesal dari si manis." Aku ingin duduk dengan Jihoon. "
" Jihoon sudah duduk dengan Soonyoung. " Mingyu menunjuk kearah Jihoon dan juga Soonyoung.
Mingyu tersenyum penuh kemenangan, membuat Wonwoo semakin kesal." Itu karena kau yang memaksa! "
" Sudahlah apa salahnya kau duduk bersama pacarmu sendiri. " Mingyu merentangkan tangannya yang terasa pegal.