Voodoo Doll

2.1K 181 9
                                    

Teman ku pernah bilang bahwa ia pernah bermain voodoo doll. Kau tau voodoo doll?
Sebuah boneka yang sudah dirasuki iblis. Kegunaan nya sederhana, yaitu untuk membunuh orang yang kita benci.

Seperti sebuah pesan yang dikirim. Jika kita sudah membaca mantra dan menyebut nama seseorang yang kita ingin buat menderita. Apapun yang kita lakukan pada boneka itu akan sama dengan yang dialami si korban.

Awalnya aku tidak percaya dan menganggap nya hanya mitos belaka. Tapi pada suatu hari aku sedang bosan dan tak ada kerjaan. Satu pikiran melintas dikepala saat aku sedang berada dibasement untuk mencari sesuatu yang menarik.

Aku menemukan sebuah boneka yang dulu nenek berikan untukku sebagai hadiah hari halloween.

Aku menemukan sebuah boneka yang dulu nenek berikan untukku sebagai hadiah hari halloween

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku berniat untuk mencoba mantra voodoo doll yang temanku ajarkan sewaktu itu. Aku pun mulai menyiapkan berbagai perlengkapan di kamarku.

Tapi aku bingung karena ada syarat yang mengharuskan aku membuat bentuk Bintang segi lima dengan darah. Akhirnya aku menemukan solusinya saat anjing piaraan ku melintas didepan kamar.

Dengan hati-hati aku menggorok leher anjingku dengan pisau dapur dan mulai membuat Bintang segi lima di lantai kamar. Selanjutnya aku simpan tiap sudut Bintang dengan lilin yang menyala lalu aku duduk di tengahnya.

Aku mulai membaca mantranya berkali-kali dan menyebut nama seseorang yang mau ku buat mati. Setelah itu aku coba menusukan paku besar pada boneka itu tepat dibagian perut.

Tak ada yang berubah. Lalu ku tusukan lagi dibagian mata. Dan tak terjadi apa-apa. Aku coba berkali-kali menusukan paku besar itu. Mulai dari di leher, mata, mulut, dan kepala. Ku tusukan tapi tak terjadi apa-apa pada orang itu.

Akhirnya aku menyerah dengan boneka ini, sudah kuduga voodoo doll ini hanya melumpuhkan bukan mematikan.

Buktinya aku harus turun tangan sendiri untuk membuat ayah ku mati dengan cepat.

#QueenLabels

DEMONIAC ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang