Ada kisah dari seorang anak laki-laki bernama Arthur berusia 21 tahun. Ia adalah mahasiswa teladan di kampusnya. Ia pintar dalam segala hal dan mempunyai banyak teman.
Tapi tak ada satupun yang tahu bahwa dahulu ia pernah mengalami mental disorder (gangguan mental) saat usianya 15 tahun.
Dan beberapa tahun yang lalu dokter menyatakan ia sembuh secara total.
Tapi sikapnya berubah kembali saat ada seorang mahasiswi pindahan dari luar kota bernama Angela.
Angela adalah gadis pintar, baik, mempunyai paras cantik, berkulit putih dan mempunyai lekuk tubuh seperti model.
Arthur sangat menyukai wanita ini. Ia pun mulai mendekatinya dan mencoba untuk menjalin pertemanan.
Dan pada saat acara pentas seni dikampus, Arthur menyatakan perasaannya pada Angela. Tapi, harapannya tak sesuai dengan kenyataan.
Angela menolak perasaan Arthur. Angela bilang bahwa perasaannya hanya sekedar sahabat pada Arthur.
Akibat kata-kata Angela inilah membuat Arthur sakit hati. Setelah kejadian itu, Arthur menjadi pendiam dan jarang berkumpul lagi dengan teman-temannya.
karena obsesinya pada Angela sangatlah besar. Ia pun mulai mengintai setiap gerak-gerik Angela. Apa yang dia makan, dia pergi bersama siapa, ia berteman dengan siapa. Sampai alamat rumah dan nama keluarganya Angela pun Arthur tahu.
Tapi, suatu ketika. Arthur melihat Angela diantar pulang oleh seorang laki-laki. Angela keluar dari mobil lelaki itu, melambaikan tangan, lalu masuk ke rumahnya.
Arthur yang sedang mengintai Angela sangat marah melihat orang yang dicintainya pergi bersama lelaki lain.
Akhirnya ia memutuskan untuk membunuh Angela, karena dia pikir jika Angela mati tak akan ada lagi lelaki yang mendekatinya dan itu artinya Angela hanya miliknya seorang.
Ia pun masuk kerumah Angela yang ia tahu keluarga Angela sedang tak ada dirumah. Itu artinya Angela sendirian dirumahnya.
Arthur pun masuk kerumah Angela melewati pintu belakang. Sempat ada adu mulut saat Angela tahu bahwa Arthur telah memasuki rumahnya secara diam-diam.
Akhirnya Arthur mengeluarkan pisau lipatnya, dan dengan brutal langsung menusuk Angela sebanyak 14 kali. Ia menusuk sekuat tenaga sampai-sampai pisau yang digunakan bengkok.
Setelah tubuh Angela tergeletak dengan kondisi penuh darah dan dada sampai perutnya hancur.
Ia pun memasukan mayat Angela ke dalam trashbag agar aksi pembunuhannya tidak diketahui orang. Sebelum tubuhnya dimasukan. Arthur sempat menggunting kelopak mata Angela dan mencongkel matanya.
Arthur percaya bahwa mata Angela dapat merekam aksi jahatnya sebelum sikorban mati.
Ia pun membuang mayat Angela ke tempat pembuangan sampah. Tapi selang 4 hari, ia dibekuk polisi karena perbuatannya itu.
Dan karena ia mempunyai catatan medis dirumah sakit jiwa. Ia dikurung tidak di penjara, melainkan dirumah sakit jiwa. Tepatnya di ruang isolasi selama seumur hidupnya.
Untuk kalian yang membaca kisah ini. Coba kalian ingat-ingat lagi. Apakah ada orang yang kalian kenal atau bahkan tidak kalian kenal selalu memantau dan melihat-lihat akun sosmed mu.
Jika ada. Aku saran kan kalian segera melapor polisi. Karena apa?
Karena kita tak pernah tahu sikap seseorang bisa sejauh mana tingkat keingintahuan tentang dirimu. Entah ia memantau dirimu hanya karena penasaran atau ada niat lain, yaitu. Ingin memiliki dirimu seutuhnya tak perduli hidup atau mati.Jangan meremehkan aksi "STALKER" karena sesungguhnya definisi stalker adalah seseorang yang melecehkan atau menganiaya seseorang dengan tendensi "Obsesi" yang sangat besar.
#QueenLabels
KAMU SEDANG MEMBACA
DEMONIAC ✔
Misteri / Thriller[COMPLETE] Kompilasi Serial Thriller. Ini hanya sebuah cerita dari seseorang yang mengidap mental disorder. ⚠️⚠️⚠️ ₩@RN!N6 ⚠️⚠️⚠️ ⚠️ Cerita ini mengandung unsur negatif, bullying, kekerasan, pembunuhan dan hal lain yang tidak patut untuk ditiru ta...