Couple

4.1K 339 13
                                    

Ada satu cerita sepasang kekasih saling mencintai.

Si lelaki sangat menyayangi si perempuan. Ia rela berbuat apapun untuk sang kekasih.

Suatu hari si lelaki bilang bahwa kekasih nya divonis mengidap sindrom aneh yang membuatnya seperti orang gila.

Ia akan menyakiti ataupun membunuh siapa saja yang membuat dia sakit hati, sedih ataupun marah.

Sang wanita ini hidup sebatang kara. Kedua orang tuanya telah meninggal.

Terkadang si lelaki menginap di rumah wanita itu untuk menemani nya. Mereka saling menyayangi, mencintai dan saling melindungi.

Pernah suatu ketika. Si wanita kesal karena ada seseorang yang mengganggu nya di sekolah.

Ia pun membunuh orang itu di rumahnya. Karena kekasihnya takut wanita yang dicinta nya masuk penjara karena perbuatannya.

Akhirnya si lelaki membuang mayat teman sekolahnya itu ke sumur belakang rumah. Lalu membereskan semua darah di rumah wanita itu sambil terus menenangkan kekasihnya.

Si wanita ini jika sindromnya sedang muncul, ia bertingkah seperti orang gila.

Untung saja si lelaki cukup sabar dan telaten mengurus wanita itu.

Lama kelamaan banyak sekali korban yang mati di bunuh wanita itu. Si lelaki tetap tidak akan melaporkan perbuatan kekasihnya itu.

Jika si wanita telah membunuh seseorang di rumahnya. Tugas si lelaki adalah membawa kekasihnya ke kamar, menenangkannya sampai ia tertidur.

Lalu ia mulai membersihkan darah yang ada di lantai dan membuang mayat nya ke sumur belakang rumah.

Dan semua itu berlangsung sudah empat bulan tanpa diketahui siapapun.

Si lelaki terpaksa melakukan nya karena ia tak mau kehilangan orang yang dia sayangi.

Tapi di suatu sore. Sepasang kekasih itu bertengkar hebat. Si wanita mulai marah dan mengambil pisau dapur lalu di arahkan ke si lelaki.

Si lelaki menghindar dan berusaha mencegah si wanita.
Tapi.. Bukannya menenangkan si wanita seperti biasanya.

Si lelaki malah mendorong si wanita sampai kepalanya membentur meja. Lalu ia mengambil gergaji mesin dan...

Dia memenggal kepala kekasihnya yang pingsan itu. Tubuh lelaki itu penuh darah. Ia langsung membereskan mayat kekasihnya itu.

Memasukannya ke kantung sampah lalu dibuang ke sumur belakang rumah. Wajahnya tidak menggambarkan kesedihan. Dia hanya memasang wajah datar dengan tatapan kosong.

Saat dia membuang mayat kekasihnya itu, ada tetangga yang melihatnya lalu melaporkan dia ke polisi.

Si lelaki pun ditangkap. Beberapa polisi mengajukan beberapa pertanyaan pada si lelaki tentang perbuatannya.

Dia menjawab bahwa si wanita telah membentak nya. Jadi karena masalah sepele ia tega membunuh kekasihnya sendiri.

Dia juga bilang kekasihnya gila dan telah membunuh banyak orang. Setelah polisi menanyakan ke beberapa orang.

Tetangganya bilang si lelaki selalu memarahi si wanita. Si wanita sangat menurut dan takut padanya.

Dan dokter bilang bahwa si lelaki telah mengidap gangguan jiwa sejak lama. Dan dia juga mengidap delusion.

Nb : "Delusi atau delusion adalah suatu keyakinan yang salah karena bertentangan dengan kenyataan. Gangguan delusi merupakan salah satu jenis penyakit mental psikosis".


#QueenLabels

DEMONIAC ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang