▫CHAPTER 05

1.2K 167 9
                                    

Let's read

●●●●

Malam ini, Pria berhidung mancung ini sedang berkutat pada meja kantor di salah satu ruangannya.

Banyak pekerjaan serta pasien yang menumpuk dan banyak mengantri untuk esok hari, Membuatnya menjadi pusing dan berat.

Jung Hoseok, atau biasa dipanggil Hosek oleh rekan rekan terdekatnya.

Ditengah tengah kepusingan melanda, suara ketukan menggema dari dalam ruangan.

Tok tok tok tok

"Masuk" titah Hoseok.

Dua orang pria masuk kedalam ruangan kerja Hoseok yang terletak dirumahnya, Berjas hijau tua dan topi hitam yang mereka kenakan.

"Eottokhae?"

"Profil Yeoja itu sangat susah untuk dicari, dan kami hanya mendapatkan satu infromasi"

"Mwo?"

"Nee, Kami hanya mendapatkan satu informasi yaitu Nomer Ponsel miliknya"

"Bagus, Walaupun hanya nomer ponsel, Mungkin dari situ aku akan mendapatkan hal hal baru tentang nya"

"Nee Tuan"

"Berikan nomer nya!"

Pengamat, namun lebih tepatnya di sebut sebagai Detektif.

Ya, Pria bermarga Jung ini menyewa Detektif hanya untuk gadis yang diincarnya yang baru ia temui kemarin. Mungkim bisa dikatakan jatuh cinta pada pandangan yang pertama.

"Kamsahamida, Komisi kalian akan ku transfer nanti, Jika sekarang aku tidak bisa karena aku banyak pekerjaan"

"Nee Tuan"

Hoseok pun mengibas ngibaskan tangannya sebagai tanda untuk menyuruh mereka untuk pergi dari ruangan Hoseok

Hoseok pun menyalin nomer ponsel yang didapatkan oleh Detektif sewaannya tadi mengenai EunBi.

"..."

"Masih ingat aku? Jung Hoseok"

"..."

"Kau tak perlu tau dari mana aku mendapatkan nomer mu, Aku ingin bertanya; apakah besok kau sibuk? Jika tidak, Bisakah kita bertemu sebentar di taman, Kalau perlu kau bawa anak mu"

"..."

"Baiklah, Akan kutunggu kabar mu dan jangan lupa simpan nomer ku, Hoseok"

"..."

"Baiklah, sampai nanti!! Annyeong"

"..."

Tit~

Hoseok tersenyum hanya karena layar ponsel nya yang tertera nama 'Beagle EunBi💞' Mungkin Hoseok mulai jatuh cinta pada seorang janda seperti EunBi.

Young Mother✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang