▫CHAPTER 14

1.4K 148 11
                                    

Let's Read

●●●●


Diam diam pula Jungkook tersenyum melihat Eunbi yang terlalu larut ketika melihat wajahnya. Hingga tanpa sadar Jungkook mengedipkan mata sebelah nya.

Deg!

Mungkin rasa ini kembali lagi.

Sojung, Seokjin serta Taehyung yang melihat aksi keduanya hanya mengulum senyum melihat Eunbi dan Jungkook. Entah kenapa kedua manusia ini benar benar terasa ditakdir kan bersama.

Ya! Sudah Eunbi katakan, Rasa yang dihati nya ini bukan rasa yang biasa, berapa kali Eunbi mengubur dalam dalam kenangan masa lalu nya yang kelam. Tapi semua terungkit ketika pria ini datang.

Eunbi merasa jika dirinya tangah berlari dari kenyataan. Kenyataan yang terang terangan dapat mengulang masa lalunya.

Berbeda dengan Jungkook, mungkin ada yang aneh dengan namja yang satu ini ketika menyambut manik manik mata Eunbi.

Yaitu ada rasa nyaman yang tertanam.

Nyaman itu entah sejak kapan datang dan menghinggapi raga nya. Yang pastinya ia begitu tidak lah asing saat menatap atau bahkan mengedipkan mata kepada Eunbi seperti yang ia lalukan saat ini. Mungkin terasa deva ju ketika melakukan ini.

Tapi ia tidak tau kapan dan dimana ia melakukan ini, dan satu lagi!

Ia merasa jika Eunbi memang pernah hadir sebelum sebelumnya dalam hidupnya. Entah ini hanya pikirannya saja atau ada kontak batin yang terjadi diantara keduanya.

"Oppa, Jangan menatap ku terus terusan, Eoh?!

"..."

"Heyy Jeon Jungkook...Jangan menatap ku beginiii"

Blush!

"Mengapa kau mengedipkan mata mu, eohh?! Apa kau sadar jika kau membuat ku maluuuu"

"Wae? Apa salah aku melakukan itu pada gadis ku sendiri?"

'Ada apa ini?' Batin Jungkook tiba tiba.

Jangan lupakan bagaimana manik mata mereka masih saja bertautan, Enggan untuk memutuskan kontak mata dari keduanya.

Terasa sesuatu melintas dipikirannya. Bayangan melintas dengan cara terbayang jika dirinya tengah berbicara dengan seorang wanita. Dan perkiraan nya wanita itu seperti bayang bayang Eunbi.

Semua kejadian itu serasa ia pernah mengalami nya tapi entah kapan itu terjadi.

"Ekhemm, Apakah kita tetap memandangi drama gratisan disini?" Dehaman Taehyung sukses membuat kontak mata antara Eunbi dan Jungkook terputus.

"Apa kita akan terus menonton pasangan yang belum jadi ini ketika sedang kasmaran?" Tanya Seokjin.

"Yakk!! OPPA?!!" Teriak Eunbi.

"Stttt, Jeonbin nanti bangun" Ucap Jungkook yang mencubit pipi Eunbi yang tengah malu karena godaan Seokjin.

"Lihatlahh!! Jungkook dan Eunbi benar benar menggemaskan" Ujar Sojung ketika melihat aksi Jungkook yang mencubit pipi gembul Eunbi.

Bahagia. Itu yang Eunbi rasakan, Rasa bahagia itu datang setelah Jungkook kembali walaupun bukan berstatus sebagai suami nya lagi. Ya! Bukan, Karena dari awal Jungkook tak pernah mengenal Eunbi dan juga anaknya, Jeonbin.

"Eoh?!" Lirih Jungkook saat bahu nya terasa basah.

"A-ada apa?!" Tanya Eunbi.

Jungkook melirik kearah Jeonbin, Dan benar sana, Penyebab bahu nya basah karena lelaki kecil ini menangis, Menangis dalam tidurnya.

Young Mother✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang