Let's read
●●●●
"Ck, Mengapa aku merasa jika aku tidak menyukai teman mu itu" Protes Sojung.
"Memang nya kenapa Chagi? Dia sesama dokter seperti ku, dia ramah kepada siapa saja"
"Aku tau dia ramah, bahkan dia tampan dan itu kuakui, tapi semenjak dia menanyakan dan ingin tahu tentang EunBi, aku malah menjadi tidak suka dengannya"
"Apa hanya karena dia menanyakan Suami EunBi?"
"Tidak begitu juga, dan ku perhatikan bila teman mu itu terus memperhatikan gerak gerik EunBi"
"Ada apa rupanya? Kau menjadi aneh begini"
"Ck, Aku Yeoja! Aku merasa bagaimana perasaan EunBi tadi saat ditanyakan begitu, Kau mana tau bagaimana perasaan EunBi"
"Hei! Jangan begitu Chagi, siapa bilang aku tak merasakan perasaan EunBi, tentu saja aku merasakannya tapi apa salah jika dia bertanya, Toh dia juga tidak tau"
"Haishh, Entah lah dimana letak kesalahannya, Tapi aku sudah terlanjur tidak suka"
"Nee, Terserah dirimu saja mau bagaimana yang penting kau jangan marah begitu dengan ku"
"Terserah mu saja"
"Yak!! Jangan merajuk Sojungie"
"Suka suka ku saja"
Sojung bangkit dari duduknya dan berjalan menuju luar dapur, Semenjak Hoseok didalam, Sojung sama sekali tidak kembali.
Baru setelah Hoseok pergi, Sojung kembali ke dapur dan mulai berdebat dengan Jin karena masalah Hoseok saja.
****Sojung tersenyum mengembang, saat melihat sepasang ibu dan anak yang baru saja turun dari sebuah Bus besar.
"EunBi-ya" Panggil Sojung.
Yang dipanggil pun menoleh, sementara si jagoan kecil yang ia genggam tangannya sedari tadi ikut tersenyum dengan sebuah ice cream lengkap dengan toping diatas nya.
"Annyeong jagoan!!" Sapa Sojung.
"Nado ahjumma!!!"
"Apakah itu Ice Cream?" Tanya Sojung yang menunjuk ice cream yang digenggam oleh JeonBin.
"Tentu, Dan Kook ahjussi yang membeli nya" Jawab JeonBin enteng.
Krik~ krik~ krik~
Seketika suasana kembali berubah menjadi canggung dan sepi, hanya terdengar suara lebatnya kendaraan yang berlalu lalang dimana mana.
"Heii Tampann!!" Panggil Seok Jin dari arah sana.
"Kau sudah bersekolah rupanya, Kenapa tak mengabari ahjussi hm?" Timpal Seok Jin.
"Mianhe Ahjussi, Mungkin karena JeonBin tidak punya ponsel untuk mengabari Samchon..kkk^"
"Ada ada saja kau ini hh.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mother✔ [END]
Fanfic[YOUNG MOTHER✔] "Don't Leave me!" Ini kisah dimana EunBi menemukan sosok pria yang benar benar mirip dengan Mantan Suami nya yang meninggal sejak 5 tahun lalu, Meninggalkan sejuta kenangan dan buah hati nya yang sekarang ia urus. Melepas sosok orang...