▫CHAPTER 17

1.3K 161 7
                                    

Let's Read

****

"Nugu?"

Eunbi terbelakak. Ia tidak percaya dengan apa yang ia lihat.

Sebuah bingkai fhoto nya jatuh tergeletak dilantai dengan keadaan pecah, tiba tiba Eunbi menjadi kalang kabut, mengingat itu adalah salah satu pemotretan terbaiknya nya bersama Jungkook---suami nya--- dan juga penuh banyak kenangan.

Tanpa basa basi lagi, Eunbi langsung berjongkok untuk memungut bingkai yang patah serta kaca yang pecah, Tanpa tahu dimana lembar fhoto tersebut.

Yang ia takutnya juga mengenai Jeonbin, bagaimana jika lembar fhoto itu tercecer dan tidak sengaja ditemukan Jeonbin.

Tidak.

Ini tidak boleh terjadi.

Jeonbin tidak boleh tahu siapa ayahnya, Mungkin akan sangat kacau karena Jeonbin tidak tahu yang sebenarnya, takutnya Jeonbin mengira jika selama ini ayah kandungnya adalah Jungkook yang baru, bukan Jungkook suaminya.

"Aniya.." Eunbi menggeleng kuat.

Tanganya meraih untuk memungut sisa beling beling kaca.

Tuk!

Eunbi tersentak, Mendengar suara yang tak asing baginya mungkin mengundang takut dibenak Eunbi, Eunbi berfikir, siapa tau jika suara itu berasal dari penjahat yang mencoba mencuri harta dirumahnya dan sengaja bersembunyi.

Dan sekarang pikiran Eunbi hanya tertuju pada belakang lemari, Disana Eunbi sedikit mendengar suara itu berasal.

Sedikit waspada, Eunbi mulai berdiri dan berjalan perlahan mendekat kearah belakang lemari.

Deruan nafas terdengar dimasing masing telinga Hana dan Jeonbin, Hana tadi tidak sengaja menendang pintu lemari hingga mengundang Eunbi untuk mendekat kearah mereka berdua.

"Jeonbin, bagaimana ini...." bisik Hana.

"Stt..jangan berisik dan jangan mengeluarkan suara" Jawab Jeonbin dengan bisikan pula.

"Tap----"

Pelu membasahi kening Hana, ketika langkah Kaki Eunbi semakin terdengar jelas, kini kedua anak kecil itu hanya bisa menutup mata mereka jika apa yang mereka bayangkan akhirnya terjadi.

"Eunbi.."

Eunbi sukses memberhentikan langkahnya dan berbalik badan, begitu mendengar suara Hoseok yang memanggilnya, bahkan posisi pria itu tepat diambang pintu.

"H-hoseok?"

Eunbi dengan lekas meninggalkan kamarnya, dan menutupnya kembali, Kejadian itu sedikit membuat guratan diwajah Hoseok.

"Bagaimana? Ada sesuatu?" Tanya Hoseok.

Eunbi tampak bingung dan tersenyum kikuk. "Ah..ah..ehmm! Itu, tidak ada apa apa, kok"

"Kau yakin tidak terjadi apa apa?"

"Ehmm..aaa...aa, Tentu saja"

Young Mother✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang