Let's read
●●●●
Bruk
EunBi mengangkat kepalanya dan menjatuhkan kue bollu yang ia genggam di tangannya kelantai saat melihat siapa yang berdiri didepannya.
"Jung...."
Grep
Dengan gesit Eunbi memeluk badan kekar pria yang hanya dilapisi kaos abu abu ini saja, Bukan hanya memeluk tapi EunBi menangis sejadi jadinya.
"Junggg....Hiksss, kau~~ kauu...Hiksss...kau kembalii"
"Y-yaak!! Lepaskannn"
"Jungg,,, JeonBin,, anak kita..hiksss"
"Lepaskan, Apa kau tak dengar aku meminta mu melepaskan ku?" Bentak sang pria.
EunBi melepaskan pelukannya, menatap wajah pria yang sungguh mirip dengan wajah suami nya, Mata EunBi sembab karena menangis hanya dalam hitungan detik.
"Kau ini siapa? JeonBin itu siapa lagi? Dan aku tidak pernah punya anak"
"Apa kau tidak mengingat kuu?"
"Aku sama sekali tidak mengenal mu, melihat wajah mu saja aku tak pernah bertemu"
Bagaikan dihujam petir, tubuh EunBi membeku mendengar ucapan pria yang ada didepannya, Sekarang ia merasa sakit karena sekarang yang ada dipikirannya hanyalah Pria ini adalah suaminya.
"K-kau tidak mengakui JeonBin anak mu?? Hiks..hikss, Jung sadarlahh aku istri muuu..hiks..hiksss"
"Yak!! Aku bahkan belum pernah menikahh"
"Jung...."
"Pergi dari hadapan ku,, Cepatt! Menggangu saja"
EunBi terdiam dan memungut kue bollu yang ada dilantai, Ia masih merasa sakit nya ditusuk jarum saat mendengar bahwa dia tidak mengakui JeonBin sebagai anaknya.
Dan didalam kamar sana, Pria itu terduduk di belakang pintu, Kepala nya amat berat dan pusing melihat dan mendengar ucapan EunBi tadi.
Ia tak mengerti semua ini, ia juga tak paham mengapa tiba tiba saja kepala nya sakit seperti ada yang menghempas nya, Benar benar sakit.
Dan ditambah lagi keringat dingin yang membasahi sekujur tubuhnya, Ia tak mengerti maksud semua ini, JeonBin, siapa JeonBin? Dan wanita itu..Siapa wanita itu.
Dan diluar sana, EunBi berjongkok memungut kue bollu yang masih dilantai, Tangan nya keram karena masih terkejut dengan hal yang baru saja terjadi.
Bahu nya pun bergetar hebat karena air mata yang terus lolos tadi pelupuk matanya, Tidak bisa ia tahan lagi bagaimana kerinduannya nya selama 5 tahun ini tanpa melihat suami nya.
Namun disaat EunBi mulai berdiri, Kepala nya teramat pusing, mata nya pun mulai berat udah dibuka serta kaki nya yang melemas.Membuat EunBi kehilangan keseimbangannya dan pada akhirnya...
Bruk.
EunBi terjatuh dilantai.
Mata EunBi makin buram dan memburam, hampir tidak dapat menyadari dimana ia berada, dan perlahan lahan semua berubah menjadi hitam dan gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Mother✔ [END]
Fanfic[YOUNG MOTHER✔] "Don't Leave me!" Ini kisah dimana EunBi menemukan sosok pria yang benar benar mirip dengan Mantan Suami nya yang meninggal sejak 5 tahun lalu, Meninggalkan sejuta kenangan dan buah hati nya yang sekarang ia urus. Melepas sosok orang...