▫CHAPTER 13

1.2K 167 11
                                    

Let's read

●●●●

"Hyung?" Potong Jungkook saat melihat seorang pria yang tengah berbicara pada Eunbi.

"Jung? Jadi sekarang kau disini rupanya" Ucap pria asing itu.

"Hmm, Sebenarnya sangat malas aku untuk tinggal bersama dengan nenek sihir ini"

Eunbi membulatkan matanya.

"Hahah, sudah lah Jeon! Bagimana pun dia, dia sudah memberi mu tumpangan"

"Tumpangan? Aku juga bisa membeli rumah lebih besar dari ini"

"Lalu kenapa kau mau tinggal dirumah wanita ini?"

"A-ah!! Eunbi, perkenalkan di---"

"Namaku Kim Taehyung, kau bisa memanggil ku Taehyung" ucap Taehyung sembari menjabat tangannya.

Eunbi hanya tersenyum kikuk menerima jawabatan tangan Taehyung "Hwang Eunbi, kau bisa memanggil ku Eunbi"

"Nama yang cantik sesuai dengan pemilik namanya"

"Hyung!!!" Bentak Jungkook setelah mendengarnya.

"Wae? Woahh, apa jangan jangan kau cemburu jung?"

"U-untuk apa aku cemburu pada seorang alien"

"Mengaku saja, Kau tak pandai berbohong Jung"

Sementara Eunbi hanya terdiam menyaksikan kedua pria yang tengah berhadapan tanpa menyadar jika Eunbi ada ditengah mereka.

"Masuk saja hyung, Ikut aku keruang tengah" Ucap Jungkook dan segera menarik lengan Eunbi.

"Yakk! Dasar Jeon tongos, dia pikir ini rumahnya" Umpat Eunbi dan mau tak mau menutup pintu.

Jungkook hanya menarik lengan Taehyung dengn aura dingin, tanpa memperhatikan bagaimana raut wajah Taehyung yang menahan tawanya melihat tingkah kekanakan Jungkook. Ia tau pria bermarga Jeon ini cemburu.

Kedua pria tampan itu pun duduk di sofa sembari menunggu Eunbi yang tengah berjalan kearah mereka.

"I-ingin kubuatkan teh?" Tanya Eunbi.

"Boleh, Oh ya! Jangan terlalu banyak gulanya, arrachi?"

"Arraseo, Kalau begitu tunggu saja disini" Ucap Eunbi.

Taehyung pun kembali memalingkan pandangannya kearah Jungkook yang tengah menatapi punggung Eunbi.

"Sttss, Kau menyukai Eunbi?" Tanya Taehyung.

"A-aniyo" elak Jungkook.

"Baiklah, Kalau begitu aku akan leluasa untuk mendekati Eunbi" goda Taehyung.

"Mwo?! T-tidak bisa begitu"

"Wae? Kau kan mengatakan jika kau tidak menyukainya"

"Aishhh!! Kau ini"

"Ada apa? Aku kan hanya bertanya kau menyukai nya atau tidak, jika tidak berarti aku bisa mempunyai kesempatan untuk mendekati wanita itu"

"Jika aku menyukai nya bagaimana?"

"Maka kita akan bersaing mendapatkannya"

"Hyung!!!" Rengek Jungkook.

"Hahaha, ani ani! Mana mungkin aku merengut wanita yang disukai oleh sahabatku sendiri"

"Sudah kukatakan jika aku tidak menyukai nya"

"Kau tak pandai berbohong Jung, Terlihat dari mata kau jika kau menyukai wanita itu"

Young Mother✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang