▫CHAPTER 07

1.2K 154 8
                                    

Let's read

●●●●

"Cih, Kenapa hari ini begitu sial untuk ku Sih?" Gerutu EunBi sendirian.

Disini jadinya EunBi, Duduk ditaman untuk meluapi semua kekesalannya, Ia tidak perduli jika dia mempunyai anak atau tidak, Seorang janda atau bukan, Yang penting dia dapat meluapkan semua Emosi nya disini.

"AKU BENAR BENAR KESAL!!" Teriak EunBi.

Dilihatnya kaleng yang terletak tak jauh dari dirinya, Setelah itu ditendangnya kaleng tersebut kesembarang arah.

Plang~

"Akhh" Ringis seseorang.

"Omo?! Apakah mengenai kepala orang?" Gumam EunBi sendiri dengan dirinya.

"Y-yak!! Kau kah itu EunBi?" Tanya seseorang.

"Eottokhae? Orang itu tau namaku!!"

"Tentu saja aku mengetehui nama mu, bukan nya kau juga mengetahui nama ku?" Sapa Hoseok tanpa angin dan badai yang langsung membuat EunBi memalingkan kepalanya, dan benar saja, Hoseok berdiri tersenyum dibelakang bangku yang EunBi duduki.

"Hoseok?"

"Nee?"

"Kaleng itu mengenai kepala mu?"

"Nee"

"Apakah masih sakit?"

"Nee"

"Mian, aku tidak sengaja"

"Nee"

EunBi kesal, yang dijawab pria ini hanyalah Nee tidak ada kah yang lain? Ck, dasar aneh.

"Yakk! Bisakah kau menjawab pertanyaan ku dengan tidak menjawab nee terus?"

"Aniya"

"Ck, kau tambah membuat mood ku buruk Hoseok-ssi"

"Wae?"

"Tanyakan saja pada rumput bergoyang" Ucap EunBi kesal lalu memalingkan pandangannya kedepan, Tepat seperti semula.

Hoseok diam, Lalu matanya menangkap sebuah rumput tepat didepan EunBi.

Hoseok berjalan kedepan EunBi, lalu berjongkok sedikit yang membuat EunBi menjadi heran. Diamatinya Rumput tersebut yang tidak sama sekali bergoyang.

Selang beberapa detik kemudian, Semilir angin datang membuat rumput hijau tersebut menjadi bergoyang. Lalu Hoseok tersenyum.

"Hei rumput bergoyang, Mengapa mood EunBi bisa buruk?"

"Yak! Kau ini bodoh atau bagaimana sih?" Marah EunBi.

"Wae? Tadi kau menyuruhku untuk bertanya kepada Rumput yang bergoyang"

"Pabbo-ya"

"Hahahah, Baiklah baiklahh" Ucap Hoseok lalu mendekat kearah EunBi, dan duduk tepat disebelah EunBi.

Young Mother✔ [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang