BRAKK!
BUGH!!
"Aakh! Ka..kami minta maaf... Dragon"
Seorang pria tersungkur babak belur, mencoba memohon ampun dari orang yang menghajarnya, Dragon a.k.a Kris Wu
"Ck! Maaf? Aku tak punya.. tapi aku punya tinju ku. Apa kau mau minta lagi?"
BUGH!
Kesekian kalinya Kris melayangkan tinju ke wajahnya. Di belakangnya, Tao hanya diam menikmati tontonan yang cukup menarik ini. Pasalnya Kris jarang sekali bermain-main seperti itu. Mereka berada di sebuah bangunan tua tak terpakai, di sekeliling mereka ternyata cukup banyak orang bergeletakan hasil tinjuan Kris dan Tao. Mereka adalah yang kemarin dicari oleh Kris, atas bantuan anak buah Dragon Tao membawa mereka. Seperti yang ia katakan, ia membawa mereka dalam keadaan setengah hancur dari wushu nya. Sampai dihadapan Kris mereka kembali di hajar hingga pingsan, sampai tersisa satu orang ini yang sedang Kris 'ajak main'.
"Siapa namamu?" Tanya kris sambil mencengkram kerahnya
"Ka...Kang Daniel..."
"Well.. daniel-ssi.. dengarkan aku. Sentuh dia sekali lagi maka jangan harap kau bisa menyentuh apapun lagi! Dan itu berlaku juga untuk teman-teman sampahmu!" Kris menghempaskan daniel kembali ke lantai
Daniel yang mendengar itu semakin dibuat takut. Ia juga tau apa yang bisa orang seperti Dragon lakukan, walau ia masih anak baru di Arang tapi kehebatan anak sekolah XOXO sudah terkenal disana. Dragon dan Phoenix adalah orang yang harus kau hindari jika berhadapan dengan XOXO.
"Sudahlah gege, cepat selsaikan dia dan biarkan anak-anak membereskan sampah-sampah Arang ini."
Perkataan Tao tadi memancing amarah Daniel, walau begitu ia setia pada sekolahnya dan tidak terima teman-teman dan sekolahnya di jelek-jelekkan.
"Sialan.. kalian tunggulah.. Arang tidak akan tinggal diam mengetahui apa yang terjadi pada kami!"
BRAKK
Tao menendangnya sampai tersungkur kembali.
"Jaga ucapanmu.. sebelum kurobek mulutmu itu!"
"Easy Tao.. jangan sampai membunuhnya, ok? Kita harus bermain bersih disini."
Kris menepuk pelan pundak tao agar menjauh dari sana.
"Maka dari itu cepat bereskan dia, ge! Atau aku yang membereskannya!"
"Okay okay.. panggil yang kemari dan bawa mereka pergi, dia juga akan pingsan sebentar lagi." Jawab kris sambil berusaha membawa tao pergi dari sana. Sebelum mereka keluar dari ruangan itu, daniel berkata..
"Kurasa kami sudah tau kelemahan mu dan Phoenix, Dragon. KAMI AKAN MENGALAHKAN KALIAN"
Bughh!!
Dengan secepat kilat Kris berlari dan menendang daniel tepat di kepalanya. Menyebabkan si empu nya kehilangan kesadaran menyusul teman-temannya. Mood Kris benar-benar kacau sekarang.
"Kau harus lebih menjaga baekhyunnie. Sekarang mereka tau tentangnya, dan kedekatannya dengan pheonix itu memperburuk semuanya"
"Ck! Bocah itu.. sudah kubilang jauh-jauh dengannya tapi mereka malah bertemu di depan sekolah. Pastikan anak-anak berjaga di sekeliling XOXO mulai dari sekarang, dan cepat beritahu aku jika ada pergerakan dari Arang."
"Baiklah"
Mereka lalu segera pergi dari ruangan itu, menyisakan daniel dan teman-temannya yang tergeletak tak berdaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am The School Jjang! (CHANBAEK) | COMPLETED
FanfictionPark Chanyeol adalah orang terkuat di sekolah khusus pria XOXO High School. Terkenal dingin dan sangat cuek, namun berubah menjadi monster saat berkelahi, saat ini belum pernah ada yang bisa mengalahkannya. Bagaimana jika seorang pria mungil nan ma...