7

12.7K 1.1K 57
                                    

AUTHOR POV

Sebuah motor besar BMW s1000rr berwarna merah-hitam melaju memasuki rumah kediaman keluarga Byun. Di pintu masuk rumah, terlihat si sulung keluarga Byun, Kris wu menunggu dengan bat baseball di sampingnya. Disampingnya terlihat pula Kim Suho yang sedang mengkhawatirkan tuan mudanya.

Motor itu berhenti tepat di depan pintu rumah keluarga Byun. Sang pengendara turun dari motor dan seakan itu menjadi aba-aba bagi Kris untuk maju mengangkat bat nya.

"Kriiis hyuung tunggu!"

"Baekhyun... minggir.."
Si mungil Baekhyun yang tadi di bonceng sang pengendara, Park Chanyeol segera turun dan menghentikan laju sang kakak.

"Tidak, hyung.. jangan.."

"Baekhyun!" Suara kris mulai mengeras.

"Naikan suaramu sedikit lagi dan bat itu yang akan melayang ke kepalamu kris" chanyeol maju berhadapan dengan kris dengan baekhyun di antaranya.

"Coba katakan itu setelah kupatahkan kakimu, Park"
Keduanya saling melemparkan tatapan tajam. Baekhyun di tengahnya merasa tak berdaya dengan tubuh mungilnya.

"Hyung.. chanyeollie.. kumohon.."

Kris segera menarik baekhyun menjadi dibelakangnya. Ia seakan melindungi adiknya itu dari chanyeol sekarang.

"Baekhyun.. masuk.."

"Tidak! Kalian akan berkelahi jika aku pergi"

"Suho hyung, bawa baekhyun ke kamarnya"

"Tidak mau! Hyung.. kumohon.. biar aku jelaskan dulu.."

"Wu Baekhyun.. masuk sekarang juga.. atau aku benar-benar mematahkan kaki nya" suara kris begitu dingin menusuk indera pendengaran baekhyun.

"Baekhyun.. turuti hyung mu. Masuklah kedalam"
Suho berusaha menarik baekhyun yang menangis ke dalam rumah. Chanyeol hanya bisa memberikan tatapan menenangkan pada kekasih mungilnya itu.

"Andwee.. hiks hyuung.. kumohon.."
Baekhyun melepaskan pegangan suho dan beralih berdiri di tengah-tengah mereka.

Melihatnya, tentu saja membuat kris semakin murka. Baru saja ia ingin meneriaki baekhyun lagi tapi ia lihat sebuah mobil Merci S Class memasuki kawasan rumahnya dan berhenti tepat di samping motor besar chanyeol. Semua kecuali chanyeol disana terpaku melihatnya, mereka tau siapa yang ada di dalam mobil itu.

Ceklek

"Anak-anak.. mama pulang~" seorang wanita paruh baya yang menyebut diri nya mama itu keluar dari mobil dan langsung menghambur kepelukan baekhyun dan kris. Ia menghimpit keduanya di pelukannya.

"Mama! Lepaskan, sesak!" Itu kris tentu saja.

Sedangkan baekhyun balik memeluk mama nya lebih erat. Mereka berpelukan dan berputar-putar disana, mengabaikan eksistensi yang lainnya.
"Mama~ baekkie rinduu sekalii~"

Seorang pria paruh baya juga keluar dari mobil setelah ia dan suho mengeluarkan beberapa koper di bagasi

"Sudah lah, yeobo. Lihatlah anak ini kebingungan melihat kalian"

Chanyeol baru sadar bahwa keduanya adalah orang tua baekhyun dan kris.

"Ah.. Annyeonghaseyo. Park Chanyeol imnida" ia memberi hormat sempurna pada kedua nya. Kris juga cukup terkejut phoenix bisa terlihat sesopan itu.

"Ne.. Annyeong chanyeol-ssi. Kau temannya yifan? Atau Baekhyun? Dan yifan, kenapa kau membawa bat?"

Hal itu sontak membuat kris dan baekhyun kelabakan.

I Am The School Jjang! (CHANBAEK) | COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang