Endgame - Final

9.7K 786 97
                                    

BAEKHYUN POV

Ini mencurigakan kan?

Baik chanyeollie dan Kris hyung tak bisa di hubungi, Tao, Sehun dan Kai juga tidak menjawab pesanku, padahal aku tahu mereka membaca pesannya.

Perasaanku sungguh tak enak.

Sayup-sayup aku mendengar suara papa sedang berbicara agak keras di lantai bawah, ada satu suara pria lain yang tidak aku kenal juga. Apa papa kedatangan tamu di jam seperti ini?

Dengan mengendap aku berjalan keluar kamar dan mengintip ke bawah. Aku melihat papa sedang berbicara dengan seorang pria seumuran papa, namun lebih tinggi dan tegap, ekspresinya sangat dingin, mengingatkan aku pada seseorang.

"kau mengatakan itu pada chanyeol?" apa? Chanyeollie? Papa sedang membicarakan chanyeollie?

"aku terpaksa melakukannya, sunbae" suara pria itu terdengar sedikit gusar. "dia tak pernah mau mendengarkanku sejak ibunya meninggal. Aku tahu aku selalu sibuk bekerja, tapi semua itu kulakukan untuknya, demi anakku mendapatkan yang lebih baik"

"oke, biar ku perjelas lagi disini. jadi kau, ingin anakmu untuk berhenti berkelahi dan serius sekolah dengan cara mengancam akan memindahkannya ke London jika dia tidak bisa menguasai XOXO sendiri. dan kau tau hal itu akan sulit karna masih ada anakku, kris disana kan? kau pikir chanyeol tidak akan benar-benar menantang kris berduel sekarang karena kris hyung nya baekhyun? Aku tahu seperti apa anakku. Woosung-ah. Dia mempunyai janji dengan ayah kandungnya dan dia jadi terobsesi menjadi Jjang di XOXO, dia tidak akan menyerah dengan mudah. Kau tau sendiri bagaimana budaya di sekolah kita dulu itu. Aku merasa sejarah seperti terulang, mereka mirip dengan kita dulu." nada papa terdengar serius,

MWO?? Chanyeollie dengan kris hyung? Jadi itu kenapa semua orang tidak mau menjawab pesanku? Tapi chanyeollie bilang dia akan mencoba berbaikan dengan kris hyung, dia tak mungkin berbohong padaku kan? Kenapa dia tak pernah menceritakan itu padaku?

Aku segera beringsut mundur dan menuju kekamarku, aku segera meraih handphone dan menelepon Tao.

"Taozi! Kris hyung dimana?" tanyaku dengan panik ketika ia menjawab teleponku.

"baekhyunnie.. " panggilnya bergetar

"taozii.. katakan dimana hyung? Chanyeollie juga ada disana kan?"

Tao tidak menjawab dan aku mendengar suara pukulan-pukulan keras dan suara dari dua orang ku khawatirkan sekarang.

"taozi.. jebal.." aku memohon, suara-suara itu membuaku bergidik membayangkan apa yang sebenarnya mereka lalukan.

"baekhyunnie.. hiks.. komohon hentikan ini"

Aku mengambil hoodie putih favoritku dan aku menuju balkon, aku meniru cara chanyeollie turun dari kamarku dan setelah aku berhasil turun dengan sedikit meloncat.

"aaww! Aashh.." bekas lukaku terasa pedih, aku juga merasakan sedikit basah, seoertinya lukanya terbuka lagi, tapi itu tak penting sekarang. Aku harus menuju ke tempat yang Tao katakan. Aku harus menghentikan mereka.




















AUTHOR POV

Saat akan menuju kamarnya, suho melihat pintu kamar baekhyun yang sedikit terbuka, aneh pikirnya. Baekhyun tidak pernah membiarkan pintu kamarnya terbuka saat tidur.

"aaww! Aaashh.."

"baekhyun?" feelingnya tidak enak. Ia segera membuka pintu kamar baekhyun dan tidak menemukan baekhyun dimana-mana. Pintu balkon terbuka, ini tak seperti yang ia pikirkan bukan?

Ia menuju balkon dan melihat baekhyun yang baru saja turun dari pagar gerbang.

"astaga! Ck! Aboejiiii! " suho berlari ke ruang tamu, menemui jinhee dan tamu nya

I Am The School Jjang! (CHANBAEK) | COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang