10 - The War

9.5K 955 51
                                    

BAEKHYUN POV

"Mama papa! Baekhyun pergi dulu. Beritahu baekkie jika hyung pulang ya!" Kris hyung dari kemarin tidak pulang ke rumah. Aku cukup khawatir, ia biasanya tidak begini saat ada mama dan papa.

Pagi ini aku berangkat berjalan kaki sendiri. Aku yang mau sih, rasanya ingin saja. Sambil berjalan aku bertukar pesan dengan luhan dan kyungsoo.

Brukk!

"Ah.. mianhamnida.." duh aku harusnya fokus kejalanan, bukannya fokus ke ponselku. Alhasil aku menabrak orang kan.

"Gwenchanayo.. baekhyun-ssi.."

Perlahan aku mendongkak melihat orang di depanku. Kenapa dia tau namaku?

Deg!

Seragam itu...

Aku perlahan mundur.

"Baekhyun-ssi... bisa ikut aku?"

Dia semakin mendekat. Tidak! Jangan mendekat!

Chanyeollie... kris hyung.. tolong aku!










AUTHOR POV

Siang itu kondisi XOXO terasa lebih lengang. Karena memang banyak yang di rumah sakit dan di rumah karena penyerangan kemarin. Kai sudah keluar dari rumah sakit dan sekarang mereka bertiga berkumpul lagi di atap sekolah.

"Hyung, kau serius kita tak akan menyerang?" Tanya sehun pada Jjang kebanggaannya itu.

"Tidak."

"Hyung.. kau bercanda kan?" Kali ini kai yang meyuarakan protesnya

"Tidak"

"Hyung!" Keduanya bersamaan

"Kalian pulanglah" lalu Jjang itu pergi dari sana. Setiap langkahnya keluar disoroti oleh semua rekan XOXO nya. Tapi dia terlihat tidak memperdulikan itu. Dia terus melangkah.

"Sehunna.. kau tau artinya kan?"

"Hm, aku akan mengumpulkan yang lain. Dia benar-benar bunuh diri dengan pergi sendiri kesana"

Park Chanyeol, sepertinya kau mempunyai rekan yang terlalu mengerti dirimu.

Mereka tau, Park Chanyeol sekarang sedang menuju SMK Arang.

Sendirian..

Di lain sisi..

"Halo, kris?! Apa baekhyun sakit? Kenapa dia tidak kesekolah?"
Luhan menelepon kris dari sekolah. Saat ini kris berada di apartemen Tao.

"Kau bercanda? Mama bilang dia sudah pergi kesekolah!" Kris mendadak di serang panik

"Aku tak bercanda, tiang! Tadi pagi dia juga masih bertukar pesan denganku dan kyungsoo, tapi saat aku kesekolah dia tak ada sampai sekarang."

"Xi luhan.. jangan bermain-main denganku"

"Errgh! Dasar bodoh! Mana mungkin aku bermain-main hah? DIMANA BAEKHYUN?"

Tanpa menjawab kris memutuskan sambungan itu. Ia mencoba menelepon seseorang yang ada di pikirannya sekarang.

"Hyung.. ada apa? Kenapa dengan baekhyunnie?"

Tapi kris tak menggubris tao sama sekali.

"Park chanyeol! Kau membawa pergi baekhyun lagi?"

"Apa maksudmu?"

"JANGAN MAIN-MAIN DENGANKU!! DIMANA ADIKKU SIALAN?!"

"Maksudmu dia hilang? kris wu.. jangan bermain-main denganku"

I Am The School Jjang! (CHANBAEK) | COMPLETEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang