Beberapa jam yang lalu...
Terlihat Kai berjalan santai untuk pergi ke sekolah, seperti biasa dia melewati jalan yang selalu dia lewati tiap hari nya. Jarak rumah dengan sekolah nya cukup jauh, tapi dia lebih suka jalan kaki, itung-itung olahraga katanya, lagipula takkan masalah jika dia terlambat. Jalan yang biasa dia lewati untuk bersekolah biasanya melewati salah satu daerah pertokoan yang sepi, karena toko-toko ini biasa buka saat hari sudah siang, pagi-pagi seperti ini tentu saja suasana nya sangat sepi.
Dia mengetikkan pesan pada sehun untuk menunggunya di tempat biasa mereka bertemu untuk pergi kesekolah.
Braakk!
Dia mendengar suara keributan di salah satu sudut pertokoan, salahkan rasa penasarannya itu sehingga ia dengan santai menuju sumber suara.
Disana dia melihat beberapa anak sekolah Arang yang mengeroyok salah satu anak sekolahnya.
"Hei.. pengecut"
Ada sekitar 7 orang, mereka berhenti memukuli orang yang sudah tersungkur itu. Barulah kai melihat wajahnya.
"Panda? Apa yang kau lakukan disini?"
"Apa kau buta?"
"Ck! Tidak kau tidak dragon sama-sama judes"
Kai membantu tao bangun, kondisi tao sangat memprihantikan sekarang. Jelas saja, anak-anak sekolah Arang itu memakai senjata seperti kayu dan bat baseball besi."Apa yang kau lakukan heh? Jangan ganggu urusan kami" salah seorang maju, terlihat mereka sangat tak suka kesenangannya di ganggu
"Ck! Apa kau yang buta? Tak lihat aku sedang membantunya? Dasar sampah-sampah Arang."
"Apa kau bilang hah?!"
Orang itu mengayunkan bat nya, tapi kai menghindar dan memukul wajahnya hingga berdarah.
"Aishh.. kau mengotori bajuku sialan. Baru saja ku ambil dari laundry" kai menepis lengan baju nya yang terkena cipratan darah.
Orang yang tersungkur itu segera bangun, ia ingin menyerang lagi namun seseorang menghentikannya.
"Ho..hoseok sunbae?" Orang itu segera nemberi hormat pada yang dibilang hoseok. Lalu memberikan bat besi nya.
"Kau kai? Minion phoenix? Dan kau tao minion dragon?"
"Hei kami ini teman nya T-E-M-A-N! Memangnya kalian yang hanya jadi pesuruh Jjang kalian huh?" Kai malah menyiram minyak ke api
"Berani sekali kau... ARANG!" dengan komando Hoseok muncul lebih banyak anak-anak sekolah Arang, mereka membawa lebih banyak senjata. Junlah mereka kini hampir 20 orang.
"Hei.. sebaiknya kita pergi saja dari sini. Kalau tidak kita dalam masalah, kai" ucap tao sebari berusaha menopang badannya.
"Kau pikir aku pengecut seperti mereka? Walau kau sama menyebalkannya tapi kita ini sama-sama XOXO. Kau masih bisa berkelahi kan?"
"Heh.. aku tak selemah itu. Tentu masih bisa"
Dilain tempat..
SEHUN POV
"Ck! Kemana dia.. kenapa lama sekali?"
AKU menunggu dengan tidak sabar di tempat aku dan kai biasa janjian.
Akhirnya aku memutuskan untuk menjemput kai saja, pasti kai terlambat bangun lagi.Aku melewati jalan yang biasa kai lewati, aku sudah hafal betul jalannya. Saat melewati jalan pertokoan sepi, tak sengaja aku melihat blazer sekolahnya dengan name tag Kai.
"Kai! Dimana kau?" Aku mulai menyusuri pertokoan itu. Feelingku mengatakan Kai mungkin masih disana, mungkin ia bermain-main dengan wanita sehingga melepas blazernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am The School Jjang! (CHANBAEK) | COMPLETED
FanfictionPark Chanyeol adalah orang terkuat di sekolah khusus pria XOXO High School. Terkenal dingin dan sangat cuek, namun berubah menjadi monster saat berkelahi, saat ini belum pernah ada yang bisa mengalahkannya. Bagaimana jika seorang pria mungil nan ma...