XOXO High School, sekolah teknik mesin (STM) khusus pria di Seoul ini terkenal akan murid-muridnya yang nakal dan berandalan. Kebanyakan dari mereka masuk kesekolah ini bukan untuk mengenyam pendidikan melainkan untuk unjuk kekuatan. Orang bilang jika kau ingin mencari orang-orang terkuat di korea pastilah berasal dari XOXO. Setiap hari pastilah terjadi perkelahian, entah itu perorangan atau mungkin tawuran. Kepala sekolah dan guru-guru disana tak bisa berbuat banyak, karna berapa kalipun di di hukum mereka tak akan jera dan lagipula mereka tak akan takut dengan guru-guru disana, karna jelas mereka lebih kuat. Entah kenapa mereka masih bisa saja lulus/ naik kelas.
Ada yang sedikit berbeda dari anak-anak XOXO ini. Walaupun mereka nakal dan berandalan namun mereka menjunjung tinggi harga diri mereka. Jadi tidak pernah ada yang menggunakan sejata tajam dalam bertarung, mereka mengakui kemenangan dengan tangan kosong adalah yang terkuat. Jika dikalahkan, maka harus mengakui di kalahkan. Jika lawan menyerah maka berhenti bertarung. Itulah kehormatan pria dimata mereka.
Murid-murid di XOXO berlomba-lomba menjadi yang terkuat, setiap ada orang yang terlihat kuat maka akan banyak penantang yang mendatanginya, lalu ia kalah oleh salah satu penantang dan ia menjadi yang terkuat, lalu ia dikalahkan lagi, begitu seterusnya, sampai saat seorang dengan julukan Phoenix datang ke XOXO.
Sekilas ia sama saja seperti anak baru lainnya di XOXO, dianggap sebagai sasaran empuk para senior. Namun sebenarnya tidak.
Hari pertama ia sekolah ia berhasil mengalahkan segerombolan senior nya sendirian. Sejak saat itu ia semakin menjadi sasaran perkelahian, tapi ia terus menang, menang dan menang. Bahkan di perkelahian yang tak mungkin di menangkan ia bisa menang. Karna itulah ia dijuluki Phoenix, sang burung keabadian.
Saat ini ia menduduki posisi pertama orang terkuat di XOXO, banyak yang takut padanya tentu, dia sangat dingin dan pendiam, dan jangan lupakan aura membunuh nya yang dapat membuat bulu kuduk merinding hanya dengan ditatap dengan tajam olehnya.Tidak banyak yang tau tentang kehidupan pribadi Phoenix, orang bilang dia adalah anak salah satu ketua mafia di korea, ada juga yang bilang dia anak yatim piatu yang sering hidup merasakan kejamnya jalanan hingga sekuat itu, ada juga yang bilang ia pernah sampai masuk penjara anak-anak karna hampir membuat mati seseorang. Tidak ada yang tau kebenarannya, Phoenix sendiri bungkam dan cuek atas semua hal itu. Ia tak pernah terlihat terlihat dekat dengan orang lain selain Sehun dan Kai, mereka juga pernah di kalahkan Phoenix, entah sejak kapan mereka jadi menempel dengan Phoenix dan menjadi orang kepercayaan Phoenix. Bisa dibilang hanya mereka teman yang dimiliki Phoenix.
Bagaimana jika ada pria manis menarik perhatian sang Phoenix?
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am The School Jjang! (CHANBAEK) | COMPLETED
Fiksi PenggemarPark Chanyeol adalah orang terkuat di sekolah khusus pria XOXO High School. Terkenal dingin dan sangat cuek, namun berubah menjadi monster saat berkelahi, saat ini belum pernah ada yang bisa mengalahkannya. Bagaimana jika seorang pria mungil nan ma...