KEKUATAN

791 42 14
                                    

Ammar pov

Ahahahaha!siap siap kena lambe ku bocah tengil!

'Tok tok tok'

Ku ketuk pintunya pelan.keluar lah dia menggunakan celana pendek dan bertelanjang dada.

"Hmmmm ada apa sih Mar?malem malem gini enak nya tidur sama pacar!Bukan sama lo!"erang nya.sepertinya dia baru bangun tidur?lihatlah!matanya saja merah.ia seperti vampir yang kehausan.

"Lo tuh gimana sih?gue di tinggalin!dasar bocah tengil!seandainya lo bukan manusia,gue udah ceburin lo ke kolam!"teriak ku.dia hanya berdeham.

"Yaelah!loyo banget jadi cowok!yang macho dong!contoh nya kayak gue!"lanjutku percaya diri.

"Ayo masuk!anggap aja rumah hito!"ajak nya.aku hanya menggeleng gelengkan kepala saat ia langsung tidur di sofa.

"Hit,tadi lo di obatin sama siapa?kok muka lo jadi alus gini sih?gak kaya tadi bonyok kena bogeman nya si dylan!"tanya ku.pasalnya,tadi hito di penuhi luka biru dan goresan silet.tapi di sini dia sudah sembuh.

"Gue kerumah nasya!"sentak nya.oke.dia baru sadar di obatin sama nasya.

"Aduhhh!!hito bego banget lu dah!udah tau nasya milik bos!"katanya mengejek diri sendiri.hahahahaha liatlah mukanya yang idiot.

"Mar,jangan ngasih tau bos ya tentang ini!walaupun bos belum ketemu,kamu jangan bocorin ini ke anak anak!"mohon nya.

Lihatlah mata puppy eyes nya.dia sangat lucu.hahahahaha!

"Iya iya!udah sono tidur!gue tidur di sofa!"suruh ku.

Stefan pov

"Oke.edward,kamu akan berlatih dengan dominic.durasi minimal latihan 4 jam tanpa istirahat .sekarang kalian harus menghabiskan 3 botol minum itu.aku akan menyimpan alat perangnya di sudut ruangan ini.kalau menyerah,kalian bisa keruangan putus asa.oke,bye!selamat berlatih!"jelas pria yang seperti bencong itu.

Dan tadi apa?latihan 4 jam tanpa istirahat?apa semua orang di sini gila?aku bahkan hanya bisa menahan haus sekitar 2 jam.dan ini 4 jam?

"Hei kau!minumlah ini!cepat!"katanya.maksudku kata dominic.tersisa 2 botol.sepertinya untukku.
Aku meminumnya sedikit sedikit.

"Hei!kau hanya meminum nya setengah botol?apa nanti tak haus?hah,bodoh!"ejek dominic.aku hanya diam.

Setelah 2 botol itu habis,aku memulai latihannya.dia ingin menonjokku.tapi sayangnya aku menghindar.

Aku mulai menendang perutnya yang kurus.namun anehnya,dia hanya tertawa keras.

"jujur saja stefan.perutku ini kebal!percuma saja kau menendangnya dengan keras!"ucapnya.aku hanya pasrah.sepertinya kali ini aku akan babak belur.

4 jam setelah nya.....

"Waktu nya break!"huh!akhirnya.kalian pasti akan ngeri melihat mukaku babak belur.awwww!ini sangat sakit.sepertinya hari ini, esok dan selama aku berada di tempat ini,aku akan tersiksa terus menerus.

aku haus.aku lapar.aku sakit.aku....lelah.

"Hai stefan!"sapa meriska.aku hanya bisa menganguk lemah."kamu kenapa?astaga,miscach kamu apakan dia!"protes meriska.aku mengalihkan pandangan ke dominic.ah,salah tadi namanya siapa?miscach?iya itu maksudku.

"Aku hanya melakukan tugas ku.itu kan yang harus kita lakukan?"apa?dia tidak merasa bersalah sama sekali?gila!dunia ini memang gila!."huss!kamu gak boleh ngomong gitu!ayo kita makan!"ajak meriska.aku hanya meng iya kan.karena sedari tadi aku lapar dan haus.

Apa aku harus mati?lihatlah pemandangan di depan ku.sereal coklat yang di taruh di tempat makan anjing?apa tidak ada tema lain selain anjing?sungguh meremehkan.

"Menu hari ini sereal coklat yang basi.ayo makan!"ahhh!dia lagi!laki laki bencong itu menaruh sendok di piring anjing itu.

"Apa tidak ada yang lain?basi?apa ini--"ucapan ku terpotong duluan."MAKAN SAJA YANG ADA BODOH!kau hanya tawanan di sini,sayang!"sentak lelaki itu.ternyata dia galak juga.

"Makan dulu yang ada!"bisik meriska yang ada di sebelah ku.aku hanya menganguk.Suapan pertama biasa saja.tapi saat suapan ke 2 dan ke tiga aku sudah tak kuat.aku muntah kan semua yang di perutku.

Yang lain hanya bisa melihat ku muntah dan melanjutkan makannya.apa mereka tidak terkontaminasi?atau sakit perut?hah,aku tak tau.

"Edward,setelah ini kamu harus ikut saya!"perintah salah satu bodyguard sialan itu.bisakah dia memanggil nama asli ku?stefan.nama ku stefan wiliam jika kalian tidak bisa menyebutkannya.aku hanya bisa mematuhi perintahnya.

Aku mengikutinya.seakan aku adalah tawanan yang akan  di eksekusi.aku sampai di ruangan gelap dan menyeramkan.

"Masuk,dan tunggu apa yang terjadi!"ucapnya mendorongku masuk ke ruangan itu dan menutup pintu nya keras.Sungguh,aku tak bisa melihat apapun.di sini gelap.

Author pov

Tiba tiba stefan di pegang oleh seseorang.stefan terhuyung kebelakang. Stefan seperti duduk di sebuah kursi.tangan,dan kaki nya di ikat.tiba tiba stefan merasakan sakit yang luar biasa di bagian punggungnya.dan tiba tiba,stefan merasakan kaki dan tangan nya di suntik.

Stefan pingsan.dan orang misterius itu membuka baju stefan.sesuatu pasti akan terjadi pada stefan.

Nasya pov

Ahhh!!!aku terbangun pada jam 01:33.ku rasa aku mimpi buruk.aku bermimpi stefan Menikah dengan  seseorang.apa aku baru saja memimpikan stefan?oh ayo lah nasya!stefan hanya iblis penggangu!kenapa kau memikirkannya!

Mendingan sekarang aku tidur nyenyak kembali.dari pada memikirkan mimpi yang jelas hanya bunga tidur.

Pagi Harinya....

'Cintai usus mu,minum yukult tiap hari' tv ku mengiklan kan yukult.huh,Tidak tau kenapa akhir akhir ini memikirkan stefan.padahal dia itu pria yang paling aku benci.

Dia pemaksa,kejam,nakal,jelek,sombong,dan egois.Huh!kenapa jadi mendepskripsikan stefan?nyebelin!

Hi!im back!sekarang nasya lagi rindu sama stefan.ini stefan kenapa yah?sorry guys gua update nya lama.#authorgimanasih. biasa paketan abis.gua perlu perjuangan buat beli paketan gaes.minta ke nyokap beliin paketan harus pake kasihani dlu.#authorgakmodalsih!
Maaf sekali lagi ya gaes. stay tune aja.jangan kemana mana ya.Jangan jangan stefan mulai suka sama meriska?gak tau authornya juga.voment jangan lupa!bye....

Love❤❤❤❤❤❤

trio princess Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang