Rela melakukannya,
Tak semudah mengucapkannya.
- hito -"Eh, lo liat nasya gak?"tanya hito saat berpapasan dengan linda."enggak tuh, emang kenapa?"tanya linda.
"Enggak, gue ada urusan aja.tanks ya!"balas hito."eh hito, gue mau cerita nih!"alih linda."yaudah cerita aja!gue lagi gak sibuk lagian!"balas hito.
"Gini, kemaren gue lagi jalan, eh ada kaki yang ngalingin, jadi gue jat--"belum selasai linda bercerita, hito sudah memotongnya."eh, tar ya!gue mau ke marcella dulu, bye!"pamit hito.
"Huh!(T⌓T) emang nyebelin tuh cewek ganjen!gue gak mau tau!hito hanya buat gue!"geram linda saat hito berjalan ke arah marcella.
"Sayang...auwwww sakit.....jangan di cubit dong!"teriak hito refleks saat marcella mencubit pinggangnya sampai memerah.
"Enak aja manggil sayang sayang!sayang ndasmu!"bisik marcella kesal saat hito menggunakan kata 'sayang'.
"Ga papa keles!kan kita udah tunang--auwww sakit...sakit...sakit!"teriak hito lagi takkala marcella penginjak keras kakinya menggunakan sepatu adudas merek asli yang berat nan keras.
"Ssstttt....ngomong keceng sekali lagi, aku potong anumu jadi dua!"ancam marcella.tak mau kalah, hito membalas, "jangan dong!mendingan anu ku menusuk--auwwww iya ampun!ampun! lepasin!"hito tak melanjutkan ucapannya.kini marcella mengkolabirasikan antara cubitan dan menginjak kaki hito.
"Eh ngomong ngomong yang, kamu tau gak nasya kemana?aku lagi nyari dia!"tanya hito dengan embel embel yang.
"Oh iya ya, sekarang di kelas juga gak masuk kata nya.gak tau ah pusing!udah deh sana!"usir marcella kasar.
"Yaelah, yang.baru juga kita ngobrol bentar!"protes hito tak terima."oh ya, 1 lagi, jangan manggil gue yang!panggil pake nama aja!"tegas marcella lalu melenggang pergi.
"Gue gak tau bisa relain lo apa enggak.rela melakukannya,tak semudah mengucapkannya.marcella daryanani!"gumam hito.
"hei!bengong aja!ke tempat biasa yuk!"tiba tiba ammar muncul dengan seribu tawa menyertai nya.
🎤di suatu hari tanpa Sengaja kita bertemu...
Aku yg pernah terluka, kembali mengenal cinta..
Hati ini kembai temukan cinta yg hilang....🎤Cemal menyanyikan lagu itu sangat merdu.sampai sampai ia menabrak orang."eh, sorry aku gak sengaja"ucap cemal refleks.
"Eh lo, kalo liat.....aaaaaa!!!!you are zayn malik ya?aaaa!"teriak wanita itu."maksud mu?zain malik ?"tanya cemal.ia sepertinya betul betul ketinggalan jaman.
"Kalo bukan zayn malik, ini siapa dong?ih ogah gue sama lo!"protes wanita itu lalu melenggang pergi.
"Dasar jaman sekarang!zayn malik itu siapa lagi!"gumam cemal.
Secara tidak sadar, gelang setrum yang di pake cemal terjatuh.artinya, dia bisa kabur dengan tenang.tapi, cemal tidak sadar itu terjadi.Sementara itu....
"Duh!resek banget tuh cowok!gila emang!"kesal marcella saat berpapasan dengan hito yang memberi kissbye kepada nya.
Marcella ke toilet.ia ingin membersihkan muka.bukannya tidak mau memakai make up, tapi dia memang kelihatan cantik dari luar dan dari dalam.hito si badboy anti cowok aja klepek klepek.
(Hito: yaelah thor!kok gw di bawa bawa juga!eh!tapi emang sih!dia cantik banget!iya kan yang?
Marcella:gw putusin tunangannya baru tau rasa lo!
Hito:eh gak jadi deh.jangan putusin dong!
Author:jangan berantem!ini syuting nya belum selesai woi!)Dug.
Marcella terjatuh kelantai.ia di dorong dari belakang."eh lo!ngapain sih dorong dorong?!santai aja kalee!"protes marcella kesal.
"Ini peringatan yg pertama buat lo!jangan pernah deketin hito, atau lo mati!"ancam linda."heh!siapa lo!berani ngancem ngancem!kalo mau ngambil hito, berusaha dong!gue gak perlu usaha buat narik perhatian dia, karena dia yg pengen deket sama gue!lah elo?apaan!make up aja kayak cabe cabean!"ejek marcella.
"Heh, mulut cabe!lo bisa diem gak!gue gunting juga mulut lo!"balas linda tak kalah kesal.
~~~~~~~~
"kak, kakak ngapain sih di situ!itu kamar aku kak!"ciduk nasya saat marcell hendak masuk ke kamarnya.begitu mencurigakan ucap nasya dalam hati.
"Eh?eng...enggak!kakak gak ngapa ngapain kok!mau liat keadaan rumah yg dulu sama yg sekarang!"bohong marcell.
"kak, kata ibu makan dulu!aku mau ke kamar!"teriak nasya saat sudah berada di dlm kamar.
sebenarnya temen aku yang waktu sd itu, siapa ya?tanya nasya dalam hati.dia merasa kenal dengan teman pendiamnya itu.
ia tak bisa diam di kamar saja, apa lagi saat sedang galau."bu, aku keluar bentar ya!assalamu'alaikum"pamit nasya pada ibunya.ia ingin menemui toni, setelah itu bertemu marya, alias marcella dan ranty maria, untuk menghilangkan kegalauannya.
tujuan ia sekarang adalah, menemui toni.
flashback on
"ini enak lho...permennya...mau coba?"tanya teman toni seraya memberikan permen ke arah toni.
hi guys!im back!maaf banget baru.....update.ini bener bener sibuk!udh wattpad erorr!jadi susah!oh ya, btw kayaknya jadwal update ku itu sabtu atau minggu!soalnya, ini banyak banget tugas!insyaallah, minggu depan update lagi!doain ya..
di sini, linda cuma iklan lewat doang kok!tenang aja!gak bakal jadi musuhnya marcella kok!bye..
muach....
love❤❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
trio princess
Fanfiction"Sejak saat itu,dia menjadi prioritas ku.entah sampai kapan aku akan merahasiakan perasaan ini.anggap saja aku gila.seorang bad boy yng menyukai good girl." - stefan william - "Aku memaksa menariknya kedalam hidupku.apa itu s...