canggung?

595 25 2
                                    

Happy reading ^^
voment jangan lupa!

***

"mar, gimana ini bukannya?!" tanya stefan pada ammar yang sibuk mengamati gelang stefan. "ini mah susah bos! harus cabut pake kabel merah AA. sadangkan gue cuma punya yang kuning AA!" ucap ammar gusar.

"terus gimana dong? gue pegel nih! gelangnya berat!" protes stefan. "oh! atau gue palu aja tuh gelang! entar bisa kebuka kalo kita rusak sistem pengamanannya!" usul ammar. "nah, boleh tuh! coba deh!" teriak stefan.

"tapi, nanti kena tangan lo! bahaya tuh! bisa patah!" ragu ammar. " gak! gue kuat! gak bakal! coba aja!" tantang stefan.

***

"gelang gue kemana? wah copot! yes! terima kasih ya allah! gelang gue akhirnya copot!" teriak cemal senang saat baru menyadari bahwa dipergelangan tangannya tidak ada apapun.

Sembari bersujud, cemal mengeluarkan air mata bahagia. dosa nya sudah ia tebus selama 14 tahun. ia telah menunggu penantian ini.

BUGH

cemal ditendang oleh seseorang. " kok lo lagi sih?! dasar zayn malik kw 100! ngapain lo sujud sujud gitu! jadi orang jangan gila! entar dihujat malah ketawa!" dumel raya.

"apa sih?! orang gue lagi bahagia juga! eh, ngomong ngomong lo punya saran kosan yang bagus gak? gue pengen dong! tapi yang murah!" tanya cemal.

"ada! tinggal lurus belok kiri terus mentok, ketemu jalan gede, sebelah kanan nya itu kosan!" kata raya. ' menurut gue sih kosan' lanjut raya dalam hati.

"oh, makasih ya!" ujar cemal. ia putuskan untuk menghindar dari semua yang bersangkutan dengan master papa. cemal memutuskan untuk berkenalan dengan raya.

"Nama gue cemal faruk! bisa di panggil cemal!" ucap cemal memperkenalkan diri. "nama lo mirip artis sinetron anak langit. oh ya, ngomong ngomong nama gue raya kitty, bisa dipanggil raya!" jawab raya.

( bentar bentar! bukannya cemal faruk emang pemain anak langit ya? )

setelah bertukar nomer telfon, cemal memutuskan untuk mengikuti jalan yang tadi diberikan oleh raya.

setelah sampai.....

"apa?! gila aja tuh anak! Hotel mewah di bilang kosan!" teriak cemal. raya memang sengaja memberi alamat yang salah, karena ia kesal cemal menabraknya.

" Tuh anak! liatin aja ya, gue kejar lo!" teriak cemal. ia sudah tak tahan dan akhirnya emosi. dia berlari dan menabrak beberapa orang.

***

"Akhirnya ni gelang copot juga! Bikin kesel aja!" dumel stefan. "Bos, nasya kok aneh ya tadi pas di kafe?" tanya ammar tiba tiba. 'Iya mar, itu gara gara salah faham sama meriska' sahut stefan dalam hati. "Eh, bos! Kok ngelamun aja sih dari tadi?" tanya ammar lagi.

"Mana gue tau ammar! Tanya aja sama orangnya langsung!" jawab stefan. "Bos kayaknya kurang tidur? Tidur di sini aja bos! Daripada nyokap ama bokap--" ammar menghentikan ucapannya. "Kenapa mar? Terusin! Gue mau tau kelanjutannya!" bisik stefan.

"Eh, iya bos!hehehe...! Mereka kan bukan orangtua bos! Maaf bos!hehehe...!" ucap ammar cengengesan.
" iya! Lain kali kalo bilang gitu, gue hukum lo kayak waktu itu!" ancam stefan yang sukses membuat ammar menegang. "Gak bos! Gue kapok! Sumpah!" kapok ammar.

Flashback~

"Kenapa lo dateng telat?" tanya stefan. "Maaf bos, tadi dijalan macet!" alasan ammar. "Lo gak boleh keluar gudang selama 15 menit! Gue udah siapin kado special buat lo di gudang!" perintah stefan.

Ammar memasuki gudang gelap itu. Ia tidak takut gelap. Pintu gudang ditutup oleh stefan. Ammar berjalan ke ujung gudang. Ia penasaran dengan kado special yang diberikan stefan. "Aaaaaaaa!keluarin gue bos! Gue takut! Gak mau bos!" teriak ammar dari dalam gudang yang dihiraukan oleh stefan.

Kelian mau tau apa itu? Yaps. Itu durian. Buah yang dibenci satu satunya oleh ammar. Katanya sih, baunya gak enak, rasanya juga aneh. Padahal, enak enak aja sih. "Kan gue udah bilang, 15 menit ammar. Bukan 45 detik!" teriak stefan diiringi tawa jahil.

Flashback of~~

~~~~~~~~~~

"Cell, kita mau ngapain kesini?" tanya nasya kebingungan saat melihat ia memasuki kafe yang berbeda setelah 45 menit berada di cafe le toudo. "Ngapain sih ke kafe lagi?" tanya nasya. "Gue mau ketemu hito! Lagian gue gak bakal minum dan makan lagi kok!" jawab marcella.

"Hei! Disini sayang!" teriak hito melambai lambaikan tangannya. "Sayang sayang! Sekali lagi bilang gitu, gue batalin nih pertunangannya!" kesal marcella. "Eh nasya, lo gak tau ya?" tanya hito. "Ya, jelaslah gue gak tau kan belum dikasih tau!" jelas nasya agak canggung.

"Selama stefan menghilang, dia makan makanan yang basi! Lebih parahnya lagi, dia gak sakit perut!" jelas hito. "Tapi, bukannya dia ngejar istrinya ya?" tanya nasya. "NGEJAR ISTRI? SIAPA? " tanya hito dan marcella berbarengan.

"buseet! Kompak amat!" tanya ammar yang tiba tiba datang. "Lo ngapain kesini?" tanya hito. "Gue bosen dirumah, to! Lagian gue gak mau ganggu bos lagi tidur!" jawab ammar. "Yaudah, bodoamat! Lanjutin sya! Kapan lo liatnya?" tanya marcella.

"Waktu gue di danau, gue liat stefan lagi sama cewek, dia itu kayak ngerayu cewek, terus ngasih bunga! Pas aku mau berbalik, aku kesandung batu. Dia itu nolongin aku. Dia kaget pas ngeliat aku. Tiba tiba cowok pengecut yang sudah menghilang 7 tahun dateng, dia itu kayak punya alat buat nyetrum stefan, terus stefan pingsan gitu! Terus juga cewek itu bilang 'gak usah ngurusin keluarga gue!' katanya. Aku nanya keluarga siapa? Dia jawab,'gue sama stefan!' katanya gitu!" jelas nasya panjang lebar.

"Dia juga bilang stefan suaminya!" lanjut nasya. "Gue gak percaya! Bos itu cuma suka sama na--" hito tak melanjutkan ucapannya.

-~-~-~-~-~

Hai guys! Gimana? Makin seru gak? Kalo makin seru vote ya! Maaf update nya lama! Kouta nya abis bulan kemaren! Hehege

Bye

Love

trio princess Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang