KEKUATAN 2

737 39 4
                                    


author pov

Stefan terbangun.ia terbangun di kandang nya sendiri."apa tadi aku bermimpi?"tanya stefan pada diri sendiri.

"Stefan?!kamu udah bangun?!sukurlah tuhan!kamu gak papa?"tanya meriska."iya aku gak papa.tadi aku mimpi?"tanya stefan bingung."gak.tadi kamu di kasih kekuatan.maksudku,kamu di kasih tato dan di suntikkan cairan ajaib yang membuatmu kuat akan sesuatu."jelas cemal panjang lebar.

"Apa?!tato?!di mana?!"panik stefan.ia tidak mau seperti preman murahan di luar sana.

"Di punggung mu.gambar tato nya berbeda beda.aku,cemal,dan miscach gambarnya berbeda beda."jelas meriska.

"Untuk apa tato itu?!aishhhh!aku tak mau mempunyai tato!"keluh stefan.

"Untuk menandakan kekuatan.maksudku kami sendiri mempunyai kekuatan.pertama,miscach,ia di juluki manusia tempurung.yang berarti,dia kuat!kamu ingat saat menonjok perutnya?ia tidak merasakan sakit sama sekali.kedua,cemal.ia mempunyai julukan kangguru dari indonesia.yang berarti tonjokan,tendangan,dan serangannya sangat keras.dan yang ketiga,aku.aku memiliki keuatan di bidang kecepatan.aku di juluki cheetah dari selatan.(gue ngarang ya).yang berarti memiliki serangan kecepatan luar biasa.aku bisa berlari 1 km/2 jam.(terserah kalian deh mau bayangin beberapa km /berapa jam.gue bingung)
Bukan kah manusia tidak bisa secepat itu?"jelas meriska panjang lebar.setelahnya meriska menghela nafas.

"Dan aku?aku memiliki kekuatan apa?apa aku memiliki kekuatan bisa terbang?atau bisa menghilang?"tanya stefan bingung.

"Kita harus memeriksanya!"ujar cemal.yang lainya hanya menganguk."tapi,bagaimana kita bisa keluar dari KANDANG ANJING SIALAN INI!"teriak stefan di akhir kalimatnya.


"lihat dikalungmu.di situ ada tombol berwarna merah.tekan tombol itu selama 5 detik.setelah itu sell ini akan terbuka dengan sendirinya!"jelas miscach.stefan mencoba.sell nya terbuka.

"Tapi,tentu kau tidak bisa kabur dari sini.ini hanya di pergunakan untuk melatih diri sendiri,ke toilet,dan menemui master papa"sekarang giliran cemal yang menjelaskan.

Saat sampai di ruang latihan.....

"Stefan,coba lawan kami semua!"teriak cemal.stefan mencoba melawan mereka bertiga,namun nihil.stefan yang malah menjadi babak belur.

"Kita coba sekali lagi.tapi kali ini lebih berat,stefan.aku akan menggunakan senjata!"miscach mengambil 2 buah pisau daging yang tajam.

"Kamu gila?!kalau stefan terkena pisau nya bagaimana?!enggak!aku gak izinin!titik!"bantah meriska.

"Terserah katamu meriska!tapi aku tetap akan menggunakan senjata!siapa tau itu kekuatannya!"protes miscach.

Tanpa aba aba,miscach melayangkan pisau daging itu ke arah punggung stefan yang membelakanginya.

Crasssshhhh

Pisau daging itu tertancap di punggung stefan.

"Oh my!.....MISCACH!"teriak meriska histeris.ia langsung menghampiri stefan yang sepertinya tidak menyadari pisau daging itu menancap di punggungnya.

"Ada apa meriska?"tanya stefan biasa biasa saja.cemal dan meriska terkejut.terkecuali miscach.

"Itu memang kekuatannya.sudahlah!dia juga tidak apa apa!"teriak miscach melenggang pergi.

"Ada apa sih?!"tanya stefan semakin bingung.dengan pelan tapi pasti,cemal mencabut pisau daging tersebut.

"Stefan?apa kau tak menyadarinya?!"tanya meriska hawatir.

"Menyadari apa sih?kalian kenapa?"tanya stefan heran melihat teman temannya mengerut kan kening.

"Ahh yes!ini kekuatan kamu stefan!ini kekuatan kamu!"teriak cemal seraya mengguncang guncangkan bahu stefan.

"Ada apa di punggung ku?!kenapa pisau ini bisa menancap?kenapa aku tak menyadarinya?!hey,ini sama sekali tak sakit!"senang stefan bahagia.

"kekuatan mu sepertinya paling kuat di sini,stefan.ayo obati dulu luka sayatan itu!"puji meriska.

nasya pov

Sekarang waktunya mengumpulkan tugas ibu sarah yang bawelnya segede gaban."anak anak!kalian punya hutang tugas sama ibu!"galak bu sarah.

Semua siswa dan siswi mengumpulkan tugas nya.termasuk aku.seandainya bu sarah jadi dosen penyabar,baik bagaimana ya?"nasya!apa anda tidak mengerjakan tugas?"tiba tiba suara ibu sarah menggelegar."ngerjain bu."cicitku.

"Mana!ini hanya kertas kosong!kamu mempermainkan ibu ya?!keluar dari kelas!sekarang!"

Deg.

Mood ku down.baru kali ini aku membuat kesalahan,tapi kenapa hukuman nya keluar kelas?dasar dosen killer!huh!

Aku keluar membawa beberapa buku yang harus ku kembalikan ke perpustakaan.eh,tunggu!perasaan sudah lama sekali aku tidak menjenguk toni?baiklah,setelah mengembalikan buku buku ini,aku akan menjenguk toni.

Aku tak mau menunggu ranty atu marcella.nanti kaya waktu itu lagi!aku berjalan dengan santai ke arah kantin.aku berfikir,aku harus mengisi perut kecil ku ini dengan sepiring nasi goreng.

Kenapa kertas itu kosong?perasaan tadi pagi itu tugas bu sarah?jangan jangan gara gara kepikiran....gak!gak mungkin gara gara kepikiran stefan aku jadi berantakan gini!akhhhh!pusing mikirin dia mulu.

"Non?ini nasi gorengnya"sapa bibi marit, bibi kantin kampus."oh, iya bi!makasih ya!"ucapku penuh kelembutan.(ya iyalah!nasya kan orangnya lembut, cantik lagi!)berisik lo thor!gue lagi sebel nih!

Aku habiskan nasi goreng itu lahap dan langsung menuju kantor polisi.aku harus menemui toni.ia pasti rindu pada ku.dia itu memang manja.

"Pak saya ingin menemui toni.jam besuknya sekarang kan?"tanya ku.polisi itu hanya mengangguk dan membuka tahanan yg isi nya ada 3 orang."saudara toni!anda di besuk!"tegas pak polisi.

"Makasih pak"ucapku."kakak!maafin toni kecewain kakak!aku gak akan ulangi lagi!"ucapnya menghambur ke pelukan ku.dia selalu saja begitu.setiap aku membesuk nya, dia selalu meminta maaf, padahal aku sudah memaafkan kesalahannya dari dulu.

"Kakak kenapa kemaren gak besuk aku?aku sholat sambil berdo'a supaya kakak gak kenapa kenapa lho!"tanya adiku.

"Ada urusan penting banget makannya kakak gak kesini!"jelasku.adiku ini sudah berumur 16 tahun tapi kelakuan nya kaya anak 7 tahun.ada ada aja.

"Kak,aku mau cerita kenapa aku bisa makan obat haram itu"lanjut adikku.oke,nasya!saatnya serius!
"Jadi waktu itu, temen aku ngasih obat penambahan darah!katanya aku kekurangan darah!trus aku makan, dan keterusan!untung ada kak stefan william yang..."katanya terpotong."jam besuk sudah habis!silahkan keluar saudari nasya!"tegas pak polisi

Aku hanya menganguk lemah.tunggu!apa tadi ada nama stefan william?bukan kah dia....

Di gantung dlu ya gaes.gak papa kan?gak papa lah!btw,gue itu lagi di rumah nenek yang ada di kampung banget.jadi,sinyalnya aja cuma ada 1 batang.

Readers:alesan aja lu mah, thor!
Author:ampun hayati ders!khilaf!

Kali ini bukan alesan gaes.tapi emang bener sinyalnya gak ada.back to the topic.nah,nah,nah hayo loh!kok stefan di sebut sebut sama toni?wah,gimana thor jadinya?ya gitu gaes! Bye!voment jangan lupa!

Love❤❤❤❤

trio princess Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang