"Stefan,aku pulang ya?bye!"pamit nasya kepada stefan yang masih setia memegang kain basah untuk meredakan rasa sakit yang ada di pipinya.
"Siapa itu fan?selingkuhanmu?jalang mu hah?!berani beraninya kamu bawa perempuan ke rumah selain angel!"teriak pak william kejam.
"Pah!papah bisa gak sih gak bawa bawa angel lagi?dia tuh udah gak pacaran lagi sama efan!dia tuh penghianat!"balas stefan tak mau kalah.
"Apa?kamu udah putus sama angel?berani beraninya kamu!" sambung nyonya devina marah besar."udah ah!efan mau pergi aja!di sini yang ada di siksa terus!"bantah stefan melenggang pergi.
Apa kalian mau tau stefan kemana?tentu saja jawabannya tawuran.
"Hito,ammar anak anak udah siap buat tawuran?"tanya stefan kepada sahabatnya."siap boss!kita tinggal nunggu geng blazard dateng!"jawab hito."itu mereka!"tunjuk ammar kesal.
"Hahahhahaha!kalian sepertinya sangat bersemangat ya?terkena jebakan juga akhirnya!"ucap salah seorang yang baru turun dari motornya.
Stefan pov
Oh itu pemimpinya!ganteng juga ya?tapi jnanti!lebih gantengan gue lah!secara gue ini most wanted di kampus.tunggu!maksud dia apa?kena jebakan?"maksud lo apa?kena jebakan?geng bintang gak akan pernah kena jebakan orang lain!"teriak ku penuh kemenangan.
"Kenalin,nama gua dylan carr!ketua geng blazard!"ucapnya menjaba tangan.aku tepis tangan itu kasar.cuih!gayanya saja keren!tapi kayak perempuan! Basa basi!"mau ngapain lo nantangin geng bintang!"ucapku to the point."tenang tenang!gue bukan nantang,tapi gue mau nawarin pekerjaan yang menguntungkan!"ucapnya dengan senyum smirk nya.
Tapi tiba tiba ia memukul kepalaku memakai kayu dengan keras.Pandangan ku mulai gelap.tapi 1 yang ada di pikiranku.
- geng bintang
Author pov
Setelah stefan pingsan,keadaan menjadi memanas.pasalnya hito dan ammar tidak bisa menggapai stefan yang pingsan di tengah jalan,karena mereka di hadang oleh 2 anak geng blazard.
Tiba tiba stefan di bawa oleh salah satu anak geng blazard dan membawanya ke suatu rumah tua.
"Bos ini anaknya!"ucap anak geng blazard itu seraya melempar tubuh lemah stefan ke depan bossnya itu.
"Hmm....bagus bagus....ini uang dp nya!sisanya nanti!bilangin ke dylan!"ucap lelaki tua gendut itu seraya menyerahkan amplop tebal berwarna coklat.
"Anjing pintar!"lanjut pria tua gendut itu seraya memakaikan kalung besar,seperti kalung angjing dan di pakaikan ke leher stefan.
"Kalau begitu aku pergi dulu!tugas dylan sudah selesai!"ucap anak geng blazard itu yang di ketahui namanya ridho.
~=~=~=~=~=~=~
Stefan pov
Aku terbangun di sel tahanan yang lebih mirip kandang anjing.dylan sialan!saat aku bebas dari tempat ini aku tak segan segan membunuhmu!
Ada apa ini?aku di kalung?ini lebih mirip kalung anjing!Berani beraninya seseorang mengalungiku kalung anjing!lihat saja nanti!(kayak gini contohnya,maaf gambarnya gak jelas.soalnya author susah nyari nya)
dan bodohnya,aku tidak menyadari kalung ini tersambung ke rantai besi dan terikat di tiang penyangga sell ini.sungguh!aku bukan anjing!
Aku manusia!bukan anjing atau hewan lainya!
Akhirnya aku berteriak,"hey,Bogeb!keluarkan aku dari sini!"wow!suara ku menggelegar di setiap lorong.(kalian taukan artinya bogeb?kalo kata temen aku sih---bego,cuman di balikin!)eh author nongol aja!belum selesai ceritanya thor!gue lagi mengumpat nih!(yaudah sih!bawel amat lo stefan!gue sumpel juga mulut lo!)Ada ada aja si author!aku memicingkan mata ketika melihat puluhan sell di sini juga.apa aku tak menyadarinya?big hell no!aku tidak menyadari di sini ada puluhan sell juga.
"Hello!can you help me?"tanya ku berlaga bule karna memang sell yang berada di depan mataku di isi oleh orang bule yang tak berdosa."lo gak usah pake bahasa gue!gue juga paham bahasa lo njing!"teriaknya menatap tajam ke arah ku.apa?dia bilang apa?njing?kesiapa?gue?wah,ngajak ribut ni orang!"heh lo bisa gak sih gak usah ngegas?!"tanya ku.
"Ssssssstttt!jangan berisik!nanti master papa datang dan memberi setruman tingkat tinggi!"ucap seorang wanita yang bersebelahan sell dengan orang bule tak tau diri itu.
"Perkenalkan,namaku cut meriska!panggil aku meriska!"ucapnya tegas dan terkesan keras.
"Nama ku stefan william,panggil aku stefan!"kenal ku padanya ramah."Apa?!william?!anak pak william yang kaya se- asia?senang bertemu denganmu!"teriaknya.dia bersebelahan dengan sell ku."ya,senang betemu dengan mu.nama mu siapa?"tanya ku penasaran.
"Oh,ya aku hampir lupa.nama ku cemal faruk!ya cemal faruk"katanya berulang ulang.Aku mempunyai teman baru di sini.jadi aku tidak kesepian."kalo boleh tau,kenapa aku dan kalian semua bisa ada di sini?"tanyaku tak berdosa.
"Kami semua diculik,di jebakan dan di perlakukan layaknya anjing di sini.dan kami dilatih untuk bertanding di sebuah bar sialan!dan kamu harus bertanding sampai lawan mu mati.dan kau tahu?hanya 30%dari kami yang selamat."jawab meriska panjang lebar.
Aku hanya mengangguk nganguk mengerti.dan tadi apa?master papa?siapa dia?"siapa itu master papa?"tanya ku."master papa adalah yang menculik mu dan menjadikan mu seperti anjing!ia dengan sengaja memelihara kami karena dia suka taruhan.jika kami menang,dia akan mendapatkan uangnya.tapi jika kami mati,dia akan membayar taruhanya.kami bagai barang di sini.dan kalung anjing di lehermu itu,tanda jika kau sedang di pelihara!"jelas cemal dengan sangat detail."maksudmu?"tanyaku seraya menunjuk kalung anjing sialan yang tak bisa ku lepaskan.
"kalung itu akan mengontrol mu.jika kamu melanggar Peraturan di sini,kau akan di setrum tingkat rendah,dan jika kamu berusaha kabur,kamu akan di setrum tinggkat sedang,dan jika kamu melanggar kedua duanya,kamu akan di setrum tingkat tinggi"jelasnya.
.
.
.
.
.
.
.Hi guys!im back!sorry banget telat update lagi!soalnya author harus nguras otak biar dapet ide yang bagus!gimana?seru gak?ini si stefan lagi bingung harus ngapain setelah tau kalo dia lagi di culik sama pria tua gendut.hayo siapa pria tua gendutnya?sekalilagi:
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
maaf ya kalo gue ada salah.
Eh btw ini full stefan lho!
Bye!love❤❤❤❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
trio princess
Fanfic"Sejak saat itu,dia menjadi prioritas ku.entah sampai kapan aku akan merahasiakan perasaan ini.anggap saja aku gila.seorang bad boy yng menyukai good girl." - stefan william - "Aku memaksa menariknya kedalam hidupku.apa itu s...