Yuhuuuu!!!author back!
#thorlamabangetsihupdatenya
Sorryyyyy banget ya updatenya lama.author kehabisan ide, trus sibuk, trus juga emang lagi kurang enak badan.jadi, maklumi ya....
Happy reading^^
~~~
Dengan perasaan campur aduk, nasya berlari dengan berlinang air mata.ia tak tahan melihat pasangan serasi yang ada di depannya.
Ia baru terhenti setelah menubruk seseorang.tiba tiba ia terkejut.itu adalah ayahnya yang sudah 7 tahun menghilang.ia ingat sekali trauma itu.
"Ayah......."
Flashback on 10 tahun yang lalu.....
Nasya kecil pov
Hey mom,
Hey dad,
When did this end?
When did you lose your happiness?
I'm here alone inside of this broken home
Who's right?
Who's wrong?
Who really cares?
~ broken home - 5 second of summer ~
Entahlah.aku suka mendengar lagu ini.ini...seperti kisah hidupku.siapa yang akan peduli jika aku hanyalah sebuah kesalah pahaman.
Aku sekarang berumur 10 tahun.dan, sama sekali tidak ada yang peduli.bahkan, orang tua sekalipun.
Yang terdengar bukan kata 'happy birthday', tapi kata kata yang sebenarnya yang aku tidak boleh dengar.Pecahan piring membuatku hawatir.ayah, yang selama ini ku anggap hebat, ternyata adalah seorang penjudi, pemabok, pengecut.aku benci hidup ini.
mengapa semua ini terasa begitu lambat?aku hanya menginginkan 'bahagia'.Jika mereka benar benar ingin keluar dari hidupku, keluarlah!
Aku hanya...lelah. Sama sama lelah nya dengan nya.dia, murid baru di sekolah ku.dia ditindas, di bully, anak broken home.sama seperti ku.
Hanya saja nasib ku lebih beruntung.aku tidak di tindas dan di bully.aku pernah melihatnya menyanyikan lagu ini.Dia berbakat.aku kagum padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
trio princess
Fanfiction"Sejak saat itu,dia menjadi prioritas ku.entah sampai kapan aku akan merahasiakan perasaan ini.anggap saja aku gila.seorang bad boy yng menyukai good girl." - stefan william - "Aku memaksa menariknya kedalam hidupku.apa itu s...