KAYLA - 1 -

2.6K 75 1
                                    

Biasakan vote sebelum membaca dan comment setelah membaca.

Happy reading.

Lo dingin? Gpp
nanti gua lelehin

- kayla


3 bulan kemudian

Tidak terasa kini sudah 3 bulan menjadi siswa sekolah menengah atas atau SMA. Sudah tiga bulan pula Kayla diam diam memperhatikan cogan dingin itu. Kini Kayla telah mengetahui nama cogan dingin itu.

Nama cogan dingin itu adalah Arga Ghandi Alamsyah. Namanya cakep sama seperti orangnya. Ternyata si Ghandi adalah badboy tapi gak terlalu parah hanya bolos pelajaran, pakaiannya urak urakan tapi tetap ganteng. Ghandi juga termasuk siswa yang berprestasi karena nilainya diatas rata rata, Ghandi juga berprestasi di bidang non akademik, Ghandi mengikuti ekskul basket.

Walaupun dia badboy, namun Ghandi memiliki banyak penggemar atau fans, banyak juga yang mencoba mendekati Ghandi agar memiliki kesempatan menjadi kekasihnya mulai dari siswi seangkatan hingga kakak kelas.

Ghandi ini memiliki sahabat sejak SMP yang bernama Alvin Dirgantara, Dimas Ibrahim, dan Azka Winata Kazza.Mereka semua sudah dipastikan ganteng ganteng atau cogan.

Rumah Kayla

Hari ini hari sabtu. Kalo hari sabtu tidak ada kegiatan belajar mengajar,hanya ada kegiatan ekskul. Kayla dan kawan kawan mengikuti ekskul dance, dan kini ekskul dance sedang libur. Oleh karena itu Kayla kini sedang duduk di atas ranjangnya dengan wajah khas bangun tidur.

Kling
08.12 A.M

Line

Fantastic Four(4)

IndriCSal
Main kuy

Aprilaya
Kemana?

KaylaISap
2

IndriCSal
Ke cafe Mawar aja

TiSalbila
Kuy
Jam berapa?

IndriCSal
Jam 9

KaylaISap
Oks

Aprilaya
2

TiSalbila
3

IndriCSal
Nanti gue jemput atu atu yaa
Pake mobil

TiSalbila
Oks

KaylaISap
2

Aprilaya
3

Read by 3

Line off

Whatsapp


Bunda

Bunda sama ayah keluar kota
3 hari ya

Kamu sama abang jaga rumah,
Tadi kalian dibangunin
susah banget

KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang