Biasakan vote sebelum membaca dan comment setelah membaca.
Happy reading.
Kita harus yakin pada
Pendirian kita, jangan plin plan.-Kayla
Terlihat gadis cantik yang masih mengenakan seragam sekolah itu berada di salah satu toko buku.
ArGansyah
Km lg dmn
Km?
Kamu
Ohh
Aku lagi di toko buku nihSm sp
Sama Valdi
Oh
Line off
Kenapa si, gak jelas banget. Batin Kayla.
Kini Kayla sedang melihat berbagai novel, namun matanya menangkap sebuah novel yang menurutnya menarik. "Tips pacaran" judulnya.
Tuh kan keponya gue mulai. Batin Kayla.
Terlihat tangan Kayla mulai mengambil buku novel itu. Setelah melihat sinopsis yang ada di bagian belakang buku, Kayla meletakkan buku itu kembali.
Di mbah google juga pasti ada, ngapain gue beli tuh buku, gak guna. Tapi gue kepo, beli aja deh. Batin Kayla seraya mengambil buku itu dan membawanya ke kasir.
Setelah membayar buku yang membuatnya kepo, Kayla melangkahkan kakinya untuk mencari Valdi. Namun, tiba tiba ada orang yang berjalan di sebelahnya.
"Ghandi" kaget Kayla.
"Kamu kok disini" Tanya Kayla masih dengan keterkejutannya.
"Nemenin pacar gue yang lagi berduaan sama cowok, biar gak selingkuh" Ucap Ghandi tanpa melihat Kayla.
"Aku gak bakalan selingkuh kalii" Ucap Kayla gemass.
Ghandi mengangguk seraya menggenggam tangan Kayla ke tempat Valdi berada, dengan Kayla yang sentiasa membungkam. Valdi terlihat sedang memilih buku komik untuk dibelinya.
"Kayla pulang sekarang dan sama gue" Ucap Ghandi saat berada di dekat Valdi lalu berlalu begitu saja dengan menggenggam tangan Kayla.
Ghandi membawanya ke salah satu kafe di mall tersebut. Kini mereka sedang menunggu pesanan.
"Nih pake, dari pada pake seragam gitu" Ucap Ghandi seraya menyerahkan jaket denimnya pada Kayla.
"Gak usah, nanti kamu pakai kaos doang dong" Tolak Kayla secara halus.
Melihat Kayla yang tidak mau memakai jaketnya, Ghandi berdiri dari duduknya lalu memakaikan jaket itu pada Kayla yang membuatnya terlihat sedang memeluk Kayla yang kini pipinya memerah.
"Kalo aku bilangin itu nurut" Ucap Ghandi tepat pada telinga Kayla yang membuat Kayla makin salah tingkah.
Melihat pelyan dan pesanannya datang Ghandi kembali ke tempat duduknya, namun berbeda dengan Kayla yang masih bergeming dengan pipi yang Bersemu merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA
Teen FictionFollow aku sebelum membaca. [Cover by @ameliaafitria] Ini kisah Kayla di masa putih abu nya. Kayla bertemu dengan lelaki yang ia juluki cogan dingin, karena lelaki itu memiliki wajah yang tampan dan memiliki sifat yang dingin. Sejak saat itu Kayla...