KAYLA - 15 -

1.2K 55 0
                                    


Biasakan vote sebelum membaca dan comment setelah membaca.

Happy reading.

Jangan lupa makan nanti
sakit, kalo sakit nanti
gue kangen.

-Bian

  "Kak Daniel?" Tanya Kayla bingung yang dibalas dengan senyum kecil dari kak Daniel.

  "Kakak ngapain di rumah aku?" Tanya Kayla lagi.

  "Ini soal Ghandi. Tadi kakak udah kerumahnya Ghandi, tapi rumahnya kosong. Kamu tau gak Ghandi kemana?" Tanya kak Daniel berharap.

  "Aku aja gak dapet kabarnya kak. Tapi kemarin malam kak Levina kecelakaan." Ucap Kayla memberitau apa yang ia tau.

  "Levina itu siapa?" Tanya kaka Daniel bingung.

  "Kakaknya Ghandi kak." Jawab Kayla namun ia bingung kenapa kak Daniel memegangi kepalanya dan merintih kesakitan.

  "Kak, kak Daniel gapapa?" Tanya Kayla khawatir.

  "Gapapa kok. Kamu punya nomor telepon Ghandi atau nomor ayahnya Ghandi?" Tanya Kak Daniel dengan kondisi yang lebih baik daripada sebelumnya.
 
  "Aku ada nomornya Ghandi kak, kalau nomor om Dion aku gak punya kak. Bentar ya kak" Ucap Kayla lalu memasuki rumahnya. Beberapa menit kemudian Kayla kembali dengan selembar kertas di tangannya.

  "Nih kak nomornya." Ucap Kayla seraya memberikan kertas yang berisi nomor Ghandi dan om Dion setelah meminta pada sang ayah.

  "Makasih ya Kayla, maaf ya ganggu malam malam. Kakak pamit pulang ya. Bilang sama bunda dan ayahmu kakak pulang dulu." Ucap Kak Daniel lalu pergi meninggalkan rumah Kayla.

  "Dek. Itu kok mukanya familiar ya." Ucap Bunda saat Kayla mendudukan bokongnya pada sofa ruang keluarga.

  "Iya, ayah juga kayaknya pernah liat." Ucap Ayah juga.

  "Itu kan Kakaknya Ghandi yang ilang waktu di Bali bun, yah." Ucap Kayla menjelaskan.

  "Eh, iya dia mirip Rangga. Kok dia kayaknya gak kenal sama ayah dan bunda si?" Ucap Bunda bingung dan diangguki oleh sang ayah.

  "Kayaknya kak Rangga amnesia deh bun, yah." Ucap Kayla.

  "Ayah sama bunda bantuin kak Rangga dong supaya balik ke keluarganya yang asli." Ucap Kayla pada sang ayah yang langsung diangguki oleh sang ayah.

  "Apa nama baru dia?" Tanya sang ayah pada putrinya.

  "Daniel Putra Wijaya." Jawab Kayla llajlalu memakan keripik singkong yang ada di meja dan menonton film yang ditayangkan di TV.

  ***

  Kling

Whatsapp on

  089xxxxxxxxx

  LO HARUS MATI!!

KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang