Terkadang typo
membawa berkahTiara
"Assalamualaikumm"
"Waalaikumsalam"
"Loh, kamu kok basah gini sih sayang"
"Eh bundaaa" kaget Kayla langsung memeluk bundanya.
"Heiii, ganti baju dulu sayang, nanti kamu masuk angin" kata bunda tercinta.
"Oke bundaa" kata Kayla langsung naik ke kamarnya yang ada di lantai dua.
Oh iya, si Valdi langsung pulang setelah nganterin gua, udah gua tawarin masuk dulu tapi dia gak mau.
Gua pun mandi air hangat setelah itu memakai pakaian rumahan gua, setelah itu gue turun untuk nemuin bunda tercinta.
"Bundaaa, where are youuu?" teriak gue nyariin bunda.
"Bunda didapur sayang" jawab bunda.
"Nih bunda buatin sup" kata bunda sambil memberikan semangkuk sup ke gue yang udah duduk dimeja makan yang ada di dapur.
"Makasih bundaa"
"Iyaa. Bunda panggil Ayah sama bang Ian dulu ya"
"Okee" jawab gua dengan jari membentuk '👌'.
"Wahhh bunda buat sup" kagum bang Ian yang baru datang.
"Eh iya, lo kok baru pulang sih, tadi kehujanan gak, lo dari mana, kok gak bilang bilang, ditelepon gk bisa, di line juga gak bisa" lanjut bang Ian panjang lebar setelah melihat gue yang lagi makan sup. Diangguki oleh bunda dan ayah yang udah duduk di meja makan.
"Satu satu bang nanyanya" kata gue.
"Udah jawab aja" jawab bang Ian gak sabar.
"Gua baru pulang karena hujan, gue juga kehujanan, gue nungguin jemputan, terus hp gue mati jadi gak bisa di line atau ditelepon" jawab gue panjang panjang lebar.
"Lo pulang sama siapa Kay? Kan lo harusnya pulang dari tadi" Tanya bang Ian.
"Sama Valdi" jawab gue singkat.
"Loh sayang, Ghandi kemana?" Tanya bunda.
"Kok bunda tau aku dijemput Ghandi?" Tanya gue juga.
"Tante Vanya udah bilang sama bunda" jawab bunda.
"Ouhhh. Si Ghandi gak tau kemana, aku ditinggal sendiri bun. Kan hp aku mati jadi aku nunggu di halte, terus ada Valdi jadinya nebeng dehh" jawab gue.
***
Sekarang gue lagi nonton TV sama keluarga tercinta ditemani teh manis dan cemilan.
Hujannya belum juga berhenti malah tambah deras.
"Oh iya ini Kay buat kamu" kata bunda tiba tiba menyerahkan totebag ke gue.
"Dan ini buat bang Ian" ucap bunda seraya memberikan bang Ian totebag juga.
Gue membuka totebag nya dan isinya itu oleh oleh yang gue minta.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA
Teen FictionFollow aku sebelum membaca. [Cover by @ameliaafitria] Ini kisah Kayla di masa putih abu nya. Kayla bertemu dengan lelaki yang ia juluki cogan dingin, karena lelaki itu memiliki wajah yang tampan dan memiliki sifat yang dingin. Sejak saat itu Kayla...