KAYLA - 4 -

1.6K 63 7
                                    

Ngomong irit ngetik juga irit
Kayaknya dia lagi berhemat deh

-Kayla


Gua dan bang Ian pulang masih dengan perasaan shock.

Di mobil bang Ian bilang,

"Itu tante Vanya kenapa tiba tiba begitu, lo ngomong apa sama dia?" Tanya bang Ian dengan nada heran. shocknya udah lenyap.

"G tau. Tadi mah dia cuma nanya, nah gua jawab deh. Tapi g aneh aneh ah" jawab gue dengan nada heran juga.

"Udahlah g usah dipikirin, lo tuh harusnya seneng, lo ada yang anter jemput, nah gua g usah pake mobil ke sekolah sambil nganterin lu"

"Enakan pake mobil tau bang"

"Yee macet begoo, terus kalo gua pake mobil, gua g bisa tebar pesona di jalan"

"Terserah lu dah bang"

Gak terasa kita udah sampai rumah.

11.56 A.M

"Mana kuenya" kata bang Ian minta kuenya pas nyampe di ruang TV.

"Nihh. Gua keatas ya bang"

"Iyee"

Gua naik ke atas habis itu gua tidur siang.

Di Ruang TV

01.15 P.M

"Assalamualaikum, April datang. Bang Iannn bukain pintunya"

"Masuk aja g dikunci kok"

April pun masuk, terus nyamperin bang Ian yang lagi nonton si kembar Upin Ipin.

"Kaylanya lagi di atas, kayaknya lagi tidur deh" kata bang Ian sambil ngemil keripik kentang.

"Ihh, April kesini kan mau ketemu bang Ian" kata April pake muka kesal.

"Ya udah sini duduk. Mau gak" kata bang Ian sambil nyodorin keripik kentangnya, April pun ngambil keripik kentangnya.

"Bang Iann"

"Apa" kata bang Ian masih fokus sama si kembar dan keripik kentangnya.

"Pacaran yuk bang" kata April tiba tiba.

Uhuk uhuk
Bang Ian seketika tersedak kentang.

"Minum bang" kata April sambil nyodorin minum.

Setelah agak baikan, bang Ian ngomong gini.

"Maksudnya, lo nembak gua gitu" kata bang Ian pake nada heran.

"Enggak. April kan cuma ngajakin pacaran" jawab April pake nada biasa dan pake muka sok polosnya.

Sama aja neng, sama aja. Batin bang Ian.

Eh tapi gua iyain aja dah, gua kan udah lama juga suka sama dia. Jadi gua g usah pake acara nembak nembak. Batin bang Ian.

"Ya udah ayo pacaran" kata bang Ian, sambil fokus lagi ke si kembar.

"Lah, bang Ian mau?"

"Lah kan lo yang ngajakin" kata bang Ian pake muka sok polosnya.

"Oke. Kita sekarang pacaran yaa" kata April.

"Iyaa"

Ih kok bang Ian mau ya, padahal kan gua tadi cuma bercanda. Tapi gpp dehh, Alhamdulillah gua dapet bang Ian tanpa harus berjuang siang malam. Batin April.

KAYLATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang