Biasakan vote sebelum membaca dan comment setelah membaca.
Happy reading.
Ini lo apa cuaca si
Kok dingin banget?- Kayla
Ternyata tamunya itu........
Tamunya itu Ghandi dan kawan kawan, Kayla yang terkejut hanya bisa terpaku dan dengan mulut yang setengah terbuka seraya menatap mereka. Kini Kayla sedang berfikir dengan berbagai pertanyaan yang hinggap di kepalanya.
"Eh dah pulang dek?" Tanya Adrian saat melihat Kayla yang ada di ambang pintu rumahnya.
"Ya udah lah, kalo belom pulang ngapain gue disini." Jawab Kayla kesal dengan kebegoan sang kakak yang kadang kadang muncul.
"Eh iya ya, tolong bikinin minum dong dek, dari tadi kagak dikasih minum ini tamunya." Ucap Adrian dengan wajah yang dibuat imut namun, malah terlihat menggelikan bagi yang melihatnya.
"Alesan, bilang aja males bikinnya." Ucap Kayla sinis seraya berjalan menuju dapur dan membuatkan minuman untuk para tamu sang kakak.
"Hehehe tau aja lo." Ucap Adrian yang terdengar hingga dapur karena Adrian berbicara seraya sedikit teriak.
"Itu, adek lo bang?" Tanya Dimas seraya mengarahkan mata dan kepalanya ke arah dapur yang bermaksud menunjuk Kayla.
"Iya, maunya sih ogah gua akuin adek." Ucap Adrian menjawab pertanyaan dari Dimas.
"Tadi lo bilang apa bang?" Tanya Kayla yang kini sudah berdiri di sebelah sofa yang diduduki Adrian dengan membawa nampan berisikan beberapa gelas sirup jeruk beserta cemilan berupa kue kering.
"Enggak." Ucap Adrian seraya senyum senyum.
"Eh, ini diminum dulu." Ucap Kayla seraya meletakkan satu persatu gelas sirup jeruk beserta cemilannya pada meja yang ada ruang tamu.
"Makasih." Ucap Alvin seraya menyambar satu gelas sirup jeruk dan meminumnya hingga tandas.
Keknya haus banget deh. Batin Kayla.
"Haa, seger banget deh." komentar Alvin setelah minumannya habis tak tersisa.
"Eh iya, kenalan dulu donk" Ucap Adrian kepada Kayla yang maksudnya agar Kayla berkenalan dengan para tamunya.
"Eh iya, gue Kayla." Ucap Kayla padahal sudah jauh jauh hari Kayla mengetahui nama mereka.
"Gue Alvin."
"Gue Dimas."
"Azka."
"Ghandi."
Kayla hanya tersenyum ramah kepada mereka.Setelah itu terdengar suara gaduh yang berasal dari halaman rumah Kayla.
"Assalamualaikummm."
"Bang Adriann, April datangg."
"Eh ada tamu ya." Ucap April saat tiba di ruang tamu rumah Kayla dan mendapatkan Ghandi dan teman temannya sedang bertamu.
"Iya nih. Pada mau ngapain?" Tanya Adrian yang kini memfokuskan pandangannya pada April dan kawan kawannya.
"Main lah bang." Ucap Tiara menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Adrian.
"Ouh, tapi jangan berisik ya, malu ada tamu nih." Ucap Adrian seraya melirik Ghandi dan kawan kawannya.
"InsyaAllah ya bang." Ucap Indri dengan senyum tipis dibibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAYLA
Teen FictionFollow aku sebelum membaca. [Cover by @ameliaafitria] Ini kisah Kayla di masa putih abu nya. Kayla bertemu dengan lelaki yang ia juluki cogan dingin, karena lelaki itu memiliki wajah yang tampan dan memiliki sifat yang dingin. Sejak saat itu Kayla...